Kamis, September 23, 2021
Beranda Devices Rekomendasi Hp Samsung dengan Baterai Besar, Mulai Rp 1 Jutaan

Rekomendasi Hp Samsung dengan Baterai Besar, Mulai Rp 1 Jutaan

Must Read

Rekomendasi Hp Oppo Harga Rp 1 Jutaan Terbaru 2021

Techbiz.id - Oppo termasuk brand teknologi yang cukup aktif meramaikan pasar handphone (hp) di Indonesia. Hp yang dirilis Oppo...

Smartfren Business Tawarkan Layanan Google Cloud

Techbiz.id - Smartfren mengumumkan kemitraan dengan Google Cloud untuk memberikan penawaran solusi Google Cloud kepada pelanggan Smartfren Business. Solusi...

TWS Honor Choice Resmi Dijual, Harga Rp300 Ribuan

Techbiz.id - Brand teknologi global, Honor, resmi mengumumkan produk TWS terbarunya, Honor Choice True Wireless Earbuds yang dijual di...

Berbeda dengan Whatsapp Call, ini Kelebihan Gunakan VoLTE Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel mengaku layanan panggilan suara berbasis LTE (VoLTE) miliknya memiliki keunggulan dan berbeda dengan layanan pangilan suara...

Pengguna Telkomsel Gratis Akses Konten NOICE

Techbiz.id - Pengguna Telkomsel kini dapat bebas mengakses aplikasi audio Streaming NOICE untuk dapat menikmati konten NOICE Exclusive dan Original tanpa kuota. Vice President...

NTT Docomo Uji Coba 5G pada Piala Dunia Rugby

TechBiz - NTT Docomo meluncurkan layanan 5G pra-komersial di daerah-daerah tertentu di kota-kota besar di Jepang. Operator terbesar di...

Techbiz.id – Samsung termasuk salah satu vendor handphone (hp) yang sering kali menghadirkan perangkat dengan baterai berkapasitas besar di Indonesia.

Jajaran hp tersebut merupakan lini seri dari Galaxy M. Namun tahukah kamu hp Samsung apa saja yang membawa baterai berkapasitas besar?

Tak perlu khawatir karena Techbiz sudah merangkum daftar hp Samsung dengan baterai besar berikut ini.

Hp Samsung Baterai Besar

Samsung Galaxy M62

Baru dirilis pada Juni 2021 lalu, Samsung Galaxy M62 menjadi hp Samsung yang membawa baterai besar 7000mAh.

Samsung Galaxy M62, Hp Samsung Baterai Besar

Soal performa, hp Samsung ini mengusung chipset Exynos 9825 dipadukan dengan RAM 8GB serta internal memori 256GB.

Hadir pula layar super besar berukuran 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O. Sementara, aspek fotografi perangkat menawarkan konfigurasi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, dan kamera Macro 5MP.

Ponsel Samsung itu turut dilengkapi dengan fitur lainnya, mencakup NFC, USB Type-C, Bluetooth 5.0, perekaman video 4K (30fps), speaker Dolby Atmos dan lubang jack audio 3,5 mm.

Di Indonesia, Samsung Galaxy M62 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, Blue, Green yang dipasarkan seharga Rp6 juta.

Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 menjadi rekomendasi selanjutnya. Dipasarkan seharga Rp 3.299.000, Galaxy M32 sudah mengemas baterai 5000mAh.

Samsung Galaxy M32, Hp Samsung Baterai Besar

Perangkat ini juga mengungguli layar Super AMOLED seluas 6,4 inci dengan memiliki resolusi Full HD+ dan kemampuan refresh rate 90Hz.

Samsung turut menyematkan kamera selfie 20 MP pada layarnya. Hadir pula konfigurasi empat kamera dengan sensor utama 64 MP, dipadukan dengan kamera ultrawide 8 MP, dan dua sensor 2 MP (depth+makro).

Aspek performa diperkuat oleh chipset Helio G80 yang dipasangkan dengan dua opsi RAM (6 GB dan 8 GB) serta satu memori internal (128 GB).

Selain itu, turut tersemat fitur lain, mencakup Slot MicroSD hingga 1TB, NFC, Side fingerprint sensor, USB Type-C, jack audio 3,5 mm, dan Dual SIM.

Baca juga: Rekomendasi Hp Samsung RAM 6GB Terbaru 2021

Samsung Galaxy M12

Dengan hanya berbanderol mulai dari  Rp1.799.000, Samsung Galaxy M12 sudah dibekali baterai besar berkapasitas 5000mAh.

Pengguna diklaim dapat melakukan movie marathon hingga 19 jam, video call atau video conference selama 19 jam serta mendengarkan musik selama 92 jam atau 3 hari nonstop.

Hp Samsung Baterai Besar, Hp Samsung harga 2 jutaan, Samsung Galaxy M12, Fitur Samsung Galaxy M12

Selain itu, Galaxy M12 juga memiliki pengisian cepat 15W yang mampu memangkas waktu ketika mengisi baterai ponsel.

Sisi depan perangkat menampilkan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate 90hz serta kamera selfie 8 MP.

Ponsel sejutaan milik Samsung ini sudah mengemas Quad Camera dengan kamera utama 48 MP bersama 5MP ultrawide, 2MP Depth, dan 2MP makro.

Sedangkan, guna menunjang performanya, Galaxy M12 mengandalkan prosesor Exynos 850 yang dibekali oleh dua kapasitas RAM dan memori internal, yakni 3/32GB dan 4/64GB.

Samsung Galaxy M51

Seperti lini seri Galaxy M lainnya, Samsung Galaxy M51 juga mengusung baterai besar  berkapasitas 7.000mAh.

Hp Samsung Baterai Besar, baterai galaxy m52, Samsung galaxy m52

Sementara untuk dapur pacunya, tersemat prosesor Snapdragon 730G dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Layarnya sendiri sudah mengusung panel Super AMOLED Plus seluas 6,7 inci. Hadir pula kamera selfie 32MP.

Samsung turut menyematkan Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, dan kamera Macro 5MP.

Di Indonesia, Samsung Galaxy M51 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu black dan white, yang dipasarkan dengan harga Rp5.499.000.

Baca juga: 10 Rekomendasi HP Samsung RAM 4GB Terbaru 2021

Samsung Galaxy M31

Menawarkan baterai berkapasitas 6000mAh, Galaxy M31 dipasarkan seharga Rp 3.699.000.

Hp Samsung Baterai Besar, Samsung Galaxy M32, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Dengan baterai super besar itu, pengguna diklaim bisa menonton film favorit hingga 26 jam yang setara dengan menonton 26 episode film seri, atau 48 jam panggilan telepon, atau 119 jam mendengar musik, dan banyak lagi.

Perangkat Samsung ini turut dibekali oleh spesifikasi unggul lain, mencakup layar Super AMOLED seluas 6,4 inci, RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Jika terasa kurang, pengguna juga bisa memperluas penyimpanan hingga 512GB. Samsung Galaxy M31 ini pun memiliki Quad kamera belakang terdiri dari 64 MP kamera utama, kamera Ultrawide 8 MP, Depth sensor 5 MP, dan kamera macro 5 MP.

Di Indonesia, perangkat ini hadir dalam tiga opsi warna, yakni Red, Black dan Blue.

Samsung Galaxy M11

Membawa baterai 5000mAh, Samsung Galaxy M11 kini hanya dibanderol Rp 1.499 juta dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Hp Samsung Baterai Besar, smartphone samsung, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Perangkat ini mengusung layar Infinity-O seluas 6,4 inci yang masing-masing bezel mampu menyuguhkan konten video dan gaming secara penuh. Layarnya juga dihiasi oleh kamera selfie 8MP.

Untuk aspek performanya, perangkat ini memakai prosesor Snapdragon 450 Octa-Core. Hadir pula dukungan pengisian cepat 15W.

Tak ketinggalan, Galaxy M11 memiliki fitur pemindai sidik jari belakang yang memungkinkan Anda untuk masuk ke aplikasi yang didukung dan membuka kunci perangkat Anda dengan mudah

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

McAfee Tawarkan Zero Trust Network Access Gantikan VPN

Techbiz.id - McAfee Enterprise mengumumkan ketersediaan solusi keamanan siber berbasis Zero Trust Network Access yang mampu menggeser teknologi VPN...