Sabtu, Oktober 1, 2022

Resmi Dijual, Xiaomi Mi 11 Ultra Dibanderol Rp17 Juta

Techbiz.id – Xiaomi Mi 11 Ultra kini sudah bisa didapatkan baik secara online melalui Mi.com dan secara offline di Authorized Mi Store. Ponsel andalan Xiaomi ini tersedia dalam konfigurasi RAM 12 GB dan storage 256 GB yang dibanderol seharga Rp16.999.000.

Sebelumnya, penjualan Mi 11 Ultra dilakukan secara terbatas melalui undangan yang dikirim kepada Mi Fans terpilih. Kini ponsel andalan Xiaomi itu dapat dinikmati oleh seluruh konsumen dengan penawaran layanan purna jual eksklusif Ultra VIP Service bagi para pemilik Mi 11 Ultra.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menjelaskan bahwa layanan eksklusif Ultra VIP Service untuk Mi 11 Ultra merupakan wujud komitmen Xiaomi dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para penggunanya dan secara khusus dirancang untuk memenuhi segala keperluan perawatan atau perbaikan pemilik Mi 11 Ultra.

Baca juga: Update Harga Poco X3 NFC per Juli 2021, Cuma Rp 2 Jutaan!

Layanan eksklusif Ultra VIP Service tersebut menyediakan garansi selama 24 bulan, penjemputan dan pengantaran purna jual gratis, layanan prioritas call center untuk pemilik Mi 11 Ultra, serta penggantian anti-gores tak terbatas.

Layanan ini dapat dinikmati di seluruh service center resmi Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk pemasangan anti-gores, k bisa mendapatkannya di delapan Service Center yang tersebar di Jabodetabek, Medan dan Surabaya. Bagi konsumen di luar daerah tersebut, tidak perlu khawatir karena bisa mendapatkan anti-gores tersebut dengan menghubungi call center resmi Xiaomi.

Mi 11 Ultra

Mi 11 Ultra hadir dalam dua varian warna elegan yakni Ceramic White dan Ceramic Black yang menggunakan desain badan keramik. Perangkat diperkuat oleh chipset terbaik saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 888. Mi 11 Ultra turut membawa konfigurasi kamera profesional dengan susunan kamera belakang triple pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto menjadikannya smartphone yang menduduki puncak daftar kamera terbaik menurut DXOMARK.

Pengalaman audio dan visual yang memukau juga dihadirkan melalui perpaduan layar E4 6,81” AMOLED Quad-curved DotDisplay, dual speakers persembahan Harman/Kardon serta baterai unggulan 5.000 mAh. Ditambah, layar 1,1” AMOLED pada modul kamera belakang untuk menampilkan informasi.

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...