Kamis, September 29, 2022

Samsung Galaxy S21 FE Diprediksi Batal Meluncur di Galaxy Unpacked

Techbiz.id – Samsung kini tengah bersiap untuk menggelar acara Galaxy Unpacked kedua di tahun ini, tepatnya akan digelar pada 11 Agustus 2021 mendatang. Sejumlah perangkat disebut-sebut akan siap meluncur dalam ajang rutin Samsung itu, salah satu kandidatnya adalah Galaxy S21 FE.

Namun, laporan terbaru justru mengungkap sebaliknya. Menurut laporan dari LetsGoDigital, Samsung Galaxy S21 FE tidak akan hadir di acara Unpacked yang dijadwalkan pada 11 Agustus.

Hal ini diungkapkan, usai LetsGoDigital telah melihat dokumen resmi dari Samsung, dimana di antara sekian banyak perangkat yang diluncurkan, nama Samsung Galaxy S21 FE tidak ada dalam daftar.

Alih-alih membatalkan peluncurannya, Samsung lebih tepatnya menunda jadwal rilis perangkat tersebut. Pasalnya, meski tidak di bulan Agustus, ponsel ini diperkirakan masih akan diluncurkan tahun ini.

Dilansir dari Gizmochina (25/7), peluncuran suksesor Galaxy S20 FE itu diperkirakan akan digelar pada Oktober tahun ini, selang satu bulan usai Galaxy Unpacked kedua berlangsung.

Baca juga: Resmi, Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE Kini Terungkap!

Sebagai informasi, Galaxy S21 FE sendiri diharapkan hadir dengan layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED 120Hz.

Dari sisi performa, tersemat System-on-chip (SoC) Snapdragon 888 yang menjalankan sistem operasi Android 11 dengan One UI terbaru.

Itu akan dipadukan dengan RAM GB, penyimpanan internal hingga 256GB serta baterai berkapasitas 4.370mAh dengan dukungan pengisian cepat.

Perangkat juga diprediksi membawa konfigurasi tiga kamera belakang dengan lensa utama 12MP, unit sekunder 12MP, dan terakhir sensor 8MP. Di depan, Samsung menyematkan sensor kamera selfie 32MP.

Terkait

Artikel Terkait

Rimba Jadi Motor Listrik untuk Penjaga Hutan

Techbiz.id - Manufaktur motor listrik, Charged Indonesia, meluncurkan motor listrik yang diberinama Rimba, khusus untuk para penjaga hutan pertama...