Rabu, April 24, 2024

Segera Meluncur, Vivo S10 Bakal Usung Kamera 108 MP

Techbiz.id – Vivo tengah bersiap merilis ponsel baru, Vivo S10 dan S10 Pro. Menariknya, salah satu perangkat dikabarkan bakal mengemas sensor kamera 108 MP.

Namun, sensor kamera tersebut hanya akan diusung oleh Vivo S10 Pro. Sementara, versi reguler akan mengemas kamera utama 64 MP. Kedua ponsel ini turut menghadirkan dual kamera selfie.

Dilansir dari Gizmochina (11/7), Vivo S10 akan melanjutkan desain dual-camera depan yang sama dengan generasi S9 sebelumnya. Hal ini juga berlaku pada desain belakangnya yang masih mengadopsi panel dengan efek warna gradasi.

Vivo S10

Secara keseluruhan, perangkat menawarkan body tipis dan ringan. Ketebalannya hanya 7,35 mm dengan bobot 173 gram.

Sementara, chipset oleh MediaTek Dimensity 1100 dikabarkan menjadi sumber tenaga utama bagi perangkat. Ini akan dipadukan bersama dua pilihan RAM, yakni 8 GB dan 12 GB.

Tak ketinggalan, Vivo turut menambahkan dukungan fitur RAM ekspansi hingga 4 GB. Hadir pula memori internal berjenis UFS 3.1 tanpa diketahui berapa kapasitas yang akan diusung. Sebagai pelengkap, ponsel pintar Vivo ini juga akan membawa fitur NFC.

Baca juga: Terungkap, Vivo V21 SE Bakal Ditenagai Snapdragon 720G

Sayangnya, hingga kini Vivo belum mengungkap lebih detil mengenai perangkat. Namun, Vivo S10 dan S10 Pro dipastikan akan meluncur pertama kali di China pada 15 Juli mendatang.

Belum diketahui apakah Vivo juga akan memboyongnya ke Indonesia. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...