Saturday, July 24, 2021
Home Devices Server ASUS Bersertifikasi NVIDIA Segera Meluncur

Server ASUS Bersertifikasi NVIDIA Segera Meluncur

Must Read

Beli Xiaomi dapat Diskon 50% Belajar Online di Pahamify

Techbiz.id - Xiaomi dan Pahamify memperkenalkan program "Back to School" yang menawarkan sejumlah manfaat untuk pembelian segala jenis smartphone untuk menyambut...

Huawei Sediakan Layanan Belanja Dari Rumah, Ada Promo

Techbiz.id - Huawei meningkatkan layanannya dalam rangka mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan memperkenalkan inisiatif terbarunya,...

Layanan QRIS Bank Mandiri Tumbuh Empat Kali Lipat

Techbiz.id - Bank Mandiri terus mendorong transaksi nasabah secara online melalui peningkatan fitur produk dan layanan QRIS yang dapat...

Vivo Y53s, Smartphone Buat Hiburan Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Smartphone generasi Y series terbaru Vivo Indonesia, Vivo Y53s, resmi diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan para penggunanya. Konsumen...

Metrodata Siap Dukung Kebutuhan Super App Perbankan

Techbiz.id - PT Mitra Integrasi Informatika (MII) — salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics siap menjadi mitra bagi industri perbankan...

Techbiz.id – ASUS mengumumkan jajaran rak server dan server GPU baru bersertifikasi NVIDIA untuk memperluas dukungan atas platform NVIDIA EGX dan NVIDIA BlueField-2 data-processing units (DPU), dengan NVIDIA-Certified Systems yang telah tersedia atau tertunda pada ESC4000A, RS720A-E11, dan RS720-E10.

Sistem Bersertifikat NVIDIA ini akan memungkinkan penggunaan aplikasi yang lebih luas untuk segmen pusat data dan perusahaan, berbekal desain perangkat keras yang selaras.

Seri server ASUS baru yang akan diumumkan di tahun ini akan memperluas dukungan untuk solusi NVIDIA-powered ini, memberdayakan pelanggan untuk mengidentifikasi dan mengimplementasikan sistem yang tepat untuk beragam kasus penggunaan dan skenario.

Secara khusus, model server ASUS ESC4000A, RS720A-E11, RS720-E10 Bersertifikasi NVIDIA yang dirancang di atas platform NVIDIA EGX memberdayakan pelanggan perusahaan untuk mempercepat transformasi digital dalam operasional sehari-hari seperti beban kerja AI untuk pelatihan AI dan inferensi bertenaga AI, ditambah virtualisasi dan aplikasi cloud.

Baca juga: Asus Hadirkan Server dengan Prosesor Intel Xeon Scalable

Di tahun ini, ASUS berencana memperluas jajaran servernya lebih jauh untuk merangkul sistem NVIDIA-Certified BlueField-2, di samping server NVIDIA-Certified yang sudah ada dan yang baru.

Jajaran lengkap Sistem Bersertifikat NVIDIA dan server berbasis DPU BlueField-2, termasuk server rak dan GPU ini dijanjikan ASUS akan diluncurkan selama paruh kedua 2021 dan paruh pertama tahun 2022.

Janji ini diharapkan akan memberikan kepercayaan pada pelanggan yang akan melakukan investasi di server ASUS dan peralatan server yang selaras dengan solusi NVIDIA.

ASUS juga mengumumkan dukungan untuk NVIDIA Omniverse Enterprise, platform kolaborasi 3D end-to-end dan simulasi nyata yang mudah diterapkan, dioptimalkan untuk berjalan pada sistem profesional NVIDIA RTX.

Omniverse Enterprise mengubah alur kerja 3D yang kompleks, memungkinkan peningkatan kualitas produksi 3D yang baru, iterasi tak terbatas, dan time-to-market yang lebih cepat.

ASUS mengaku memiliki rekam jejak yang panjang dan membanggakan dalam mengembangkan solusi AI dan perusahaan yang menerapkan teknologi eksklusif, termasuk ASUS Adaptable Topology dan ASUS Performance Boost, untuk memastikan keseimbangan sempurna antara kinerja dan konsumsi daya.

Dengan sistem NVIDIA-Certified EGX dan BlueField-2 saat ini dan di masa depan, ASUS akan memberikan lebih banyak solusi berorientasi beban kerja untuk aplikasi tertentu – seperti high-performance computing (HPC), pelatihan dan inferensi AI, dan virtualisasi.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...