Jumat, April 26, 2024

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G Kini Terungkap

Techbiz.id – Awal bulan lalu, Samsung Galaxy M52 5G tiba di portal Geekbench yang mengungkapkan spesifikasi utamanya. Saat ini, smartphone telah muncul di sertifikasi 3C China yang kembali mengungkap spesifikasi yang diusung.

Menurut sertifikasi 3C, ponsel dengan nomor model SM-M526BR akan mengemas kapasitas baterai terukur 4.860mAh. Dilansir dari Gizmochina (11/7), kapasitas baterai akan menjadi 5.000mAh ketika dipasarkan nanti.

Perlu dicatat bahwa pendahulunya, Galaxy M51 4G, memiliki baterai jumbo berkapasitas 7.000mAh. Meskipun belum dikonfirmasi, Galaxy M52 diharapkan membawa dukungan pengisian cepat pada perangkat. Hal itu karena generasi sebelumnya memiliki dukungan fast charging 25W.

Di samping itu, daftar sebelumnya mengungkap bahwa ponsel akan ditenagai oleh chipset kelas menengah Qualcomm Snapdragon 778G. Ini akan dipadukan dengan RAM 6 GB sebagai varian terendah, yang kemungkinan memiliki kapasitas lainnya.

Lebih lanjut, ponsel pintar ini turut menjalankan Android 11 di luar kotak dan diperkirakan berlapis OneUI 3. Rumor menyebut Galaxy M52 5G akan tiba dengan sensor utama Samsung GW3 64MP di bagian belakang dan kamera tunggal 32MP di bagian depan.

Mengingat ini adalah ponsel seri-M, dapat diharapkan hadirnya layar AMOLED yang besar dan body polycarbonat.

Selain itu, smartphone ini disebut-sebut akan diluncurkan dalam tiga warna standar, yakni putih, Hitam, dan Biru. Kabarnya, Galaxy M52 5G akan debut di beberapa negara terpilih, termasuk Eropa.

Namun, belum bisa dipastikan kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy M52 5G untuk pertama kalinya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...