Kamis, April 25, 2024

Tak Ditunda, iPhone 13 Meluncur September 2021

Techbiz.id – Apple dikabarkan tak akan menunda peluncuran dari iPhone 13. Jadwal debut dari suksesor iPhone 12 itu kabarnya akan digelar pada September tahun ini (2021).

Itu sesuai dengan tradisi Apple dalam menghadirkan iPhone terbaru, seperti dikutip dari Bloomberg (19/7). Namun, hal berbeda ditunjukkan Apple pada peluncuran iPhone 12 yang dilakukan pada November 2020, lantaran terkena dampak pandemi Covid-19.

Kendati begitu, menurut laporan Mark Gurman dari Bloomberg mengatakan bahwa Apple berencana memproduksi 90 juta unit untuk iPhone 13. Ini meningkat tajam dari tahun lalu, dimana biasanya Apple hanya memesan 75 juta unit pada peluncuran awal iPhone baru.

Adapun tujuan produksi besar tersebut disinyalir sebagai langkah Apple dalam menggelar acara peluncuran pada pertengahan September mendatang, sesuai dengan tradisi.

iPhone 13 sendiri dilaporkan akan dirilis Apple pada minggu ketiga September, tepatnya pada 14 September ataupun 24 September, sesuai dengan jadwal peluncuran sebelumnya.

Jika benar, maka Apple akan menghadirkan empat jajaran iPhone 13 terbaru. Menariknya, perusahaan tetap berencana merilis iPhone 13 versi mini, meski penjualan iPhone 12 mini tidak berlangsung sesuai dengan harapan Apple.

Baca juga: Terungkap, Ini Harga dan Spesifikasi iPhone 13 Series

Terlepas dari itu, suksesor iPhone 12 kabarnya akan membawa sejumlah peningkatan, terutama dari sisi kamera. Dalam hal ini, Apple bakal membekali perangkatnya dengan fitur perekaman video canggih dan peningkatan optimal zoom.
Hadir juga peningkatan dari sisi performa dengan menyematkan penerus prosesor A14 Bionic.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...