Saturday, July 24, 2021
Home Devices Tambah Perangkat 5G, Samsung Siapkan Galaxy A52s

Tambah Perangkat 5G, Samsung Siapkan Galaxy A52s

Must Read

Bank BCA Digital Gandeng Blibli Kenalkan Aplikasi Blu

Techbiz.id - Bank BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital blu sekaligus menggandeng...

Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Sesuai dengan jadwal, Redmi Note 10 5G dirilis Xiaomi secara daring, Kamis (22/7). Ponsel 5G Xiaomi ini...

Instagram Stories Kini Mampu Terjemahkan Lebih dari 90 Bahasa

Techbiz.id - Dengan popularitas Instagram yang mencapai tingkat global, sebagian Kalian mungkin saja akan menemukan Stories dengan bahasa asing...

TMI: Peluangnya Masih Bagus Untuk Bikin Startup

Techbiz.id - Venture Capiital Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) menilai potensi startup Indonesia untuk berkembang masih sangat positif terlebih saat...

Perlu Dicoba, Ini Aplikasi Penghasil Uang Populer di 2021

Techbiz.id - Aplikasi penghasil uang belakangan ini sedang banyak dicari pengguna di internet. Kegiatan ini dilakukan pengguna untuk mendapatkan...

Techbiz.id – Samsung agaknya berupaya untuk memperluas portofolio smartphone 5G di bawah kategori mid-range dan entry-level. Selain memiliki Galaxy A72, A32 dan A52, Samsung berencana menambahkan Galaxy A52s.

Menurut laporan terbaru, perusahaan tengah menyiapkan smartphone Galaxy A52s yang juga hadir dengan dukungan 5G. Ponsel pintar ini diperkirakan segera menyapa pasar India untuk pertama kalinya.

Hal itu karena ponsel 5G Samsung tersebut baru saja melewati situs web Biro Standar India (BIS) India. Adapun Galaxy A52s muncul dalam lembar sertifikasi dengan nomor model SM-A528B/DS.

Sayangnya, daftar BIS tidak mengungkapkan banyak detail spesifikasi perangkat. Namun, setidaknya itu mengindikasikan bahwa perangkat akan mengemas kemampuan Dual SIM, seperti dilansir dari Gizchina, Kamis (8/7).

Samsung Galaxy A52s diharapkan membawa peningkatan performa dari Galaxy A52. Itu mungkin termasuk baterai yang lebih besar, kamera yang ditingkatkan, atau bahkan prosesor yang lebih cepat.

Perangkat Galaxy A52 sendiri dilengkapi dengan Snapdragon 750G. Ini dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Perangkat ini juga mengemas baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 di Indonesia

Sisi depan menampilkan layar Full HD+ AMOLED seluas 6,55 inci dengan refresh rate 90Hz. Layarnya turut dibekali punch-hole yang menjadi wadah bagi kamera selfie 32 MP.

Sementara, bodi belakang mengemas Quad-Camera dengan modul persegi panjang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 12 MP, depth sensor 5 MP, dan kamera makro 5 MP.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...