Sabtu, April 20, 2024

Tambah Perangkat 5G, Samsung Siapkan Galaxy A52s

Techbiz.id – Samsung agaknya berupaya untuk memperluas portofolio smartphone 5G di bawah kategori mid-range dan entry-level. Selain memiliki Galaxy A72, A32 dan A52, Samsung berencana menambahkan Galaxy A52s.

Menurut laporan terbaru, perusahaan tengah menyiapkan smartphone Galaxy A52s yang juga hadir dengan dukungan 5G. Ponsel pintar ini diperkirakan segera menyapa pasar India untuk pertama kalinya.

Hal itu karena ponsel 5G Samsung tersebut baru saja melewati situs web Biro Standar India (BIS) India. Adapun Galaxy A52s muncul dalam lembar sertifikasi dengan nomor model SM-A528B/DS.

Sayangnya, daftar BIS tidak mengungkapkan banyak detail spesifikasi perangkat. Namun, setidaknya itu mengindikasikan bahwa perangkat akan mengemas kemampuan Dual SIM, seperti dilansir dari Gizchina, Kamis (8/7).

Samsung Galaxy A52s diharapkan membawa peningkatan performa dari Galaxy A52. Itu mungkin termasuk baterai yang lebih besar, kamera yang ditingkatkan, atau bahkan prosesor yang lebih cepat.

Perangkat Galaxy A52 sendiri dilengkapi dengan Snapdragon 750G. Ini dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Perangkat ini juga mengemas baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 di Indonesia

Sisi depan menampilkan layar Full HD+ AMOLED seluas 6,55 inci dengan refresh rate 90Hz. Layarnya turut dibekali punch-hole yang menjadi wadah bagi kamera selfie 32 MP.

Sementara, bodi belakang mengemas Quad-Camera dengan modul persegi panjang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 12 MP, depth sensor 5 MP, dan kamera makro 5 MP.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...