Wednesday, July 28, 2021
Home Devices Tampil Menawan, Begini Wujud Asli Huawei P50

Tampil Menawan, Begini Wujud Asli Huawei P50

Must Read

Alibaba Punya Teknologi Kurangi Resiko Heatstroke

Techbiz.id - Untuk mengurangi resiko terkena heatstroke atau sengatan panas selama musim panas di Tokyo, Alibaba Group mengumumkan solusi berbasis teknologi cloud baru...

OPPO Reno6 Series Kolaborasi Dengan Bigetron Esports

Techbiz.id - OPPO melalui OPPO Reno6 Series mengumumkan kerjasama dengan Bigetron Esports. Kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports...

Samsung Galaxy M21 2021 Edition Meluncur dengan 48MP Triple Camera

Techbiz.id - Usai setahun sejak dirilis pada Maret 2020 lalu, Samsung memperkenalkan varian baru dari Galaxy M21 di 2021....

Telkomsel Sediakan Paket Darurat

Techbiz.id - Untuk menghadirkan produk dan layanan yang lebih terjangkau di tengah keterbatasan, Telkomsel menghadirkan Paket Darurat. Terdapat juga ragam...

Update Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra 2021, Turun Sejuta!

Techbiz.id - Belum setahun sejak hadir di Indonesia, harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra pada tahun 2021 kini menjadi...

Techbiz.id – Huawei telah mengkonfirmasi bahwa seri Huawei P50 telah ditetapkan untuk dirilis pada 29 Juli mendatang.

Dengan demikian, ponsel andalan Huawei pertama dengan HarmonyOS on board tersebut akan memasuki pasar di akhir bulan ini.

Jelang kehadirannya, terungkap wujud asli dari Huawei P50 tersebut. Dilansir dari Gizchina (18/7) beberapa pengguna telah mengungkap penampilan ponsel yang disinyalir sebagai Huawei P50.

Seperti yang terlihat, bodi belakang ponsel memiliki desain yang sangat sederhana namun tetap menawan. Apalagi, memiliki desain kamera cincin ganda cukup menarik perhatian.

Gambar juga secara jelas memperlihatkan periskop. Di samping itu, kehadiran lensa telefoto sendiri diharapkan dapat memberikan performa pemotretan yang luar biasa.

Rumor sebelumnya menyebut Huawei P50 akan mengadopsi konfigurasi tiga kamera, di mana kamera utama menggunakan sensor IMX707 terbaru yang ditingkatkan. Turut hadir pula lensa IMX600 yang merubah lensa ultrawide.

Sementara, sensor ketiga akan menjadi lensa telefoto 3x. Sedangkan, versi Pro bakal mengadopsi quad-camera.

Itu tersusun atas kamera utama IMX800, sensor OV64A, kamera periskop 5x dan kombinasi sensor ToF baru. Perlu diketahui, kamera utama IMX800 adalah sensor terbesar dalam sejarah Sony.

Baca juga: Terungkap! Ini Konfigurasi Kamera Huawei P50

Sumber menyebutkan bahwa sensor tersebut memiliki peningkatan pada kualitas kamera, terutama performa pemotretan saat malam hari.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa spesifikasi yang beredar masih sekedar rumor meski terkadang tak sepenuhnya meleset.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

DANA Dukung Konser Amal “NTT adalah Kita”

Techbiz.id - Aplikasi DANA mendukung gerakan yang digagas Ananda Sukarlan dan beberapa musisi muda asal NTT, Habitat Indonesia dengan...