Selasa, April 16, 2024

Terungkap, Vivo V21 SE Bakal Ditenagai Snapdragon 720G

Techbiz.id – Setelah menghadirkan V21 5G, V21e , dan V21e 5G, perusahaan dikabarkan juga akan menambah perangkat mereka dengan merilis Vivo V21 SE.

Kemunculan V21 SE kian dibuktikan dengan hadirnya perangkat dalam platform Benchmark AI. Menurut lembar tersebut, perangkat akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 720G dan RAM 8 GB.

Perangkat ini diharapkan hadir dengan OS Android 11. Selain itu V21 SE juga terlihat mengusung spesifikasi yang sama di Geekbench . Namun, alih-alih moniker V21 SE, perangkat itu muncul dengan nomor model V2061 di Geekbench, seperti dilansir dari Gizmochina (7/7).

Sementara, Daftar Google Play Console ponsel telah mengungkapkan bahwa Vivo V21 SE mendukung resolusi Full HD dan kerapatan piksel 440ppi. Daftar itu juga memuat gambar perangkat, yang mengungkapkan bahwa layarnya akan memiliki sebuah punch hole.

Baca juga: Vivo Sediakan Layanan Pesan Antar Pembelian Smartphone

Sayangnya, informasi mengenai spesifikasi V21 SE masih terbatas. Namun, V21 SE diharapkan menjadi suksesor dari Vivo V20 SE dengan membawa sejumlah peningkatan. Salah satunya adalah terkait kemampuan fotografi perangkat.

Sebagai perbandingan, V20 SE memiliki layar AMOLED FHD+ 6,44 inci dengan pemindai sidik jari dalam layar, kamera depan 32 megapiksel, dan tiga kamera 48 megapiksel.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...