Wednesday, July 28, 2021
Home Update Harga Update Harga Oppo Reno4 Pro Juli 2021, Diskon Rp 2,2 juta!

Update Harga Oppo Reno4 Pro Juli 2021, Diskon Rp 2,2 juta!

Must Read

Bank BCA Digital Gandeng Blibli Kenalkan Aplikasi Blu

Techbiz.id - Bank BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital blu sekaligus menggandeng...

TMI: Peluangnya Masih Bagus Untuk Bikin Startup

Techbiz.id - Venture Capiital Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) menilai potensi startup Indonesia untuk berkembang masih sangat positif terlebih saat...

Samsung Konfirmasi Dukungan S Pen untuk Galaxy Z Fold3

Techbiz.id - Mendekati ajang Galaxy Unpacked yang akan digelar pada 11 Agustus mendatang, perusahaan mengonfirmasi beberapa bocoran. Salah satunya...

Harganya Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y53s di Indonesia

Techbiz.id - Vivo kembali menambah daftar perangkatnya di Indonesia dengan memperkenalkan Vivo Y53s. Diklaim sebagai smartphone terbaik dikelasnya yang...

RedmiBook 15 dan Redmi Note 10 5G Mulai Dijual, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Usai diperkenalkan, RedmiBook 15 dan Redmi Note 10 5G kini secara resmi mulai dijual di Indonesia dengan...

Techbiz.id – Di tengah persiapan merilis Reno6 di Indonesia, perangkat Oppo Reno4 Pro justru dibanjiri diskon. Memasuki Juli 2021, kini harga Oppo Reno4 terpaut jauh dari harga pada saat dirilis tahun lalu.

Lantas berapa harga Oppo Reno4 Pro per Juli 2021? Simak selengkapnya!

Harga Oppo Reno4 Pro 2021

Berikut rangkuman harga Oppo Reno4 Pro yang didapat dari toko resmi Oppo dalam paltform e-commerce:
• Oppo Reno4 Pro (8 GB/256 GB) = Rp5.799.000

Sebagai perbandingan, ini harga Reno4 pro saat awal tiba di Indonesia :
• Oppo Reno4 Pro (8 GB/256 GB) = Rp7.999.000

Dengan demikian, harga Reno 4 Pro saat ini terpaut sekitar Rp 2,2 juta jika dibandingkan dengan harga saat awal dirilis. Perlu diketahui, harga bisa saja berbeda, tergantung dari platform e-commerce tersendiri.

Kendati begitu, tentunya momen ini tak bisa dilewatkan bagi Kalian yang memang menginginkan smartphone Oppo. Apalagi, Reno Series sudah tak bisa diragukan.

Seri Reno4 Pro sendiri mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna Oppo dengan mengandalkan layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif.

Baca juga: OPPO Tawarkan TWS Terbarunya Enco Air, Harga Rp900 Ribuan

Layar Oppo Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci.

Kemudian, layar Oppo Reno4 Pro juga tetap aman untuk mata karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Tak hanya itu, Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

Oppo Reno4 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek, Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari.

Untuk perekaman video, Reno4 Pro memiliki fitur Ultra Steady Video 3.0 mampu merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

Dari sisi performa, Smartphone Reno4 Pro juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2. Sementara, teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh Oppo Reno4 Pro dalam waktu 36 menit dan Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai.

Perangkat ini memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8GB, dan ROM 256GB, serta dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Instagram Tambah Durasi Reels Hingga 60 Detik

Techbiz.id - Pengguna Instagram kini dapat mengunggah video dengan durasi hingga 1 menit di Reels. Itu terjadi berkat adanya...