Kamis, April 25, 2024

Update Harga Poco X3 NFC per Juli 2021, Cuma Rp 2 Jutaan!

Techbiz.id – Bagi Kalian yang pada awal Juli 2021 ini tengah mencari smartphone di harga Rp 2 Jutaan, Poco X3 NFC bisa menjadi salah satu rekomendasi. Pasalnya, harga ponsel pintar tersebut tengah mengalami perubahan dari sebelumnya.

Lantas berapa harga Poco X3 NFC per Juli 2021?

Harga Poco X3 NFC Juli 2021

Menurut pantauan Techbiz di sejumlah platform e-commerce populer seperti, Tokopedia, Shopee dan lainnya, harga Poco X3 NFC berbeda pada saat awal dirilis.

Untuk kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, Poco X3 NFC dibanderol Rp 2,899 juta. Sebagai perbandingan, harga pada awal dirilis untuk perangkat dengan kapasitas serupa adalah Rp 3,199 juta.

Dengan demikian, harganya kini terpaut sebesar Rp 300 ribu. Momen ini tak bisa dilewatkan bagi Kalian yang menginginkan smartphone dengan fitur NFC.

Bukan hanya itu, Poco X3 NFC berusaha menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone yang luar biasa untuk keperluan sehari-hari dan bermain gim, salah satunya berkat penampilan perdana dari Qualcomm Snapdragon 732G.

Seluruh performa perangkat juga ditopang oleh baterai berkapasitas 5160 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan wajar. Ini dipadukan dengan pengisian daya cepat 33W.

Baca juga: Jadi Ponsel 5G Termurah, Ini Spesifikasi Lengkap Poco M3 Pro 5G

Kemudian, Poco X3 NFC turut didukung dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz dari layar 6,67″ FHD+ DotDisplay, sehingga menjamin latensi visual yang rendah dan permainan yang sangat mulus.

Untuk sektor kamera, perangkat mengemas kombinasi quad kamera yang terkoneksi, dimana empat lensa bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan kreatif pengguna berkat lensa utama 64MP dengan Sensor Sony IMX682.

Perangkat juga dilengkapi dengan Z-axis linear motor untuk merasakan haptic feedback dengan 150 jenis getaran yang berbeda serta dual speaker kelas flagship yang menjamin pengalaman audio yang jernih. Di Indonesia, terdapat dua varian warna yang bisa dipilih yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...