Wednesday, July 28, 2021
Home Update Harga Update Harga Poco X3 NFC per Juli 2021, Cuma Rp 2 Jutaan!

Update Harga Poco X3 NFC per Juli 2021, Cuma Rp 2 Jutaan!

Must Read

6 Tips Mengamankan Akun Twitter

Techbiz.id - Pengalaman menggunakan sosial media Twitter tentu akan lebih nyaman jika setiap orang tetap waspada dan menjalankan langkah-langkah...

Telkomsel Sediakan Paket Data untuk Mitra UMKM GoFood

Techbiz.id - Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi dengan menawarkan Paket Data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood. Inisiatif baru ini disebutkan...

RedmiBook 15 Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Jutaan

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi juga menghadirkan RedmiBook 15. Selain hadir untuk pertama kalinya...

RedmiBook 15 dan Redmi Note 10 5G Mulai Dijual, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Usai diperkenalkan, RedmiBook 15 dan Redmi Note 10 5G kini secara resmi mulai dijual di Indonesia dengan...

OPPO Reno6 Series Kolaborasi Dengan Bigetron Esports

Techbiz.id - OPPO melalui OPPO Reno6 Series mengumumkan kerjasama dengan Bigetron Esports. Kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports...

Techbiz.id – Bagi Kalian yang pada awal Juli 2021 ini tengah mencari smartphone di harga Rp 2 Jutaan, Poco X3 NFC bisa menjadi salah satu rekomendasi. Pasalnya, harga ponsel pintar tersebut tengah mengalami perubahan dari sebelumnya.

Lantas berapa harga Poco X3 NFC per Juli 2021?

Harga Poco X3 NFC Juli 2021

Menurut pantauan Techbiz di sejumlah platform e-commerce populer seperti, Tokopedia, Shopee dan lainnya, harga Poco X3 NFC berbeda pada saat awal dirilis.

Untuk kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, Poco X3 NFC dibanderol Rp 2,899 juta. Sebagai perbandingan, harga pada awal dirilis untuk perangkat dengan kapasitas serupa adalah Rp 3,199 juta.

Dengan demikian, harganya kini terpaut sebesar Rp 300 ribu. Momen ini tak bisa dilewatkan bagi Kalian yang menginginkan smartphone dengan fitur NFC.

Bukan hanya itu, Poco X3 NFC berusaha menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone yang luar biasa untuk keperluan sehari-hari dan bermain gim, salah satunya berkat penampilan perdana dari Qualcomm Snapdragon 732G.

Seluruh performa perangkat juga ditopang oleh baterai berkapasitas 5160 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan wajar. Ini dipadukan dengan pengisian daya cepat 33W.

Baca juga: Jadi Ponsel 5G Termurah, Ini Spesifikasi Lengkap Poco M3 Pro 5G

Kemudian, Poco X3 NFC turut didukung dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz dari layar 6,67″ FHD+ DotDisplay, sehingga menjamin latensi visual yang rendah dan permainan yang sangat mulus.

Untuk sektor kamera, perangkat mengemas kombinasi quad kamera yang terkoneksi, dimana empat lensa bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan kreatif pengguna berkat lensa utama 64MP dengan Sensor Sony IMX682.

Perangkat juga dilengkapi dengan Z-axis linear motor untuk merasakan haptic feedback dengan 150 jenis getaran yang berbeda serta dual speaker kelas flagship yang menjamin pengalaman audio yang jernih. Di Indonesia, terdapat dua varian warna yang bisa dipilih yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Twitter Uji Tanda Baru untuk Akun yang Kena Suspen

Techbiz.id - Twitter tengah menguji coba tanda khusus berupa notifikasi baru untuk akun pengguna mereka yang terkena suspen atau...