Kamis, April 25, 2024

Vivo Y53s, Smartphone Buat Hiburan Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id – Smartphone generasi Y series terbaru Vivo Indonesia, Vivo Y53s, resmi diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan para penggunanya.

Konsumen bisa mendapatkan vivo Y53s mulai 22 Juli 2021 melalui program Pre-Order secara eksklusif pada mitra e-commerce vivo yakni JD.ID.

“Kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan teknologi andal dan kinerja mumpuni terus berkembang. Untuk itu, vivo menghadirkan vivo Y53s sebagai smartphone andal yang mampu menjawab kebutuhan generasi muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan tanpa batas,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Y53s dihadirkan sebagai smartphone yang lengkap menjawab segala kebutuhan konsumen dengan menawarkan teknologi terkini 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera, serta tampilan Trendy Slim Design.

Baca juga: Vivo Y51 Sudah Beredar di Pasaran, Harga Rp3 Jutaan

Teknologi Extended RAM pada smartphone ini memungkinkan  ponsel untuk menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB. Melalui perluasan kapasitas memori RAM yang sangat besar ini, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan lag.

Hadir dengan 64MP Night Camera, kamera belakang pada perangkat Y53s memiliki konfigurasi yang terdiri dari 64MP Main Camera, 2MP Bokeh dan 2MP Super Macro Camera. Disematkan pula beberapa fitur kamera terkini yang dapat dinikmati oleh konsumen, diantaranya adalah: Super Night Mode pada kamera belakang, Ultra Stable Videos, dan fitur Eye Autofocus.

vivo y53s

Vivo menghadirkan Y53s dalam dua pilihan varian warna, Deep Sea Blue dengan sentuhan AG Matte Design yang memberikan sentuhan halus di permukaannya agar konsumen tidak perlu khawatir dengan sidik jari yang menempel di layar dan Fantastic Rainbow yang memiliki sentuhan Dynamic Color untuk menghasilkan spektrum warna indah pada bagian belakang smartphone.

vivo Y53s dipasarkan dengan harga Rp3.699.000. Setiap pemesanan vivo Y53s pada program Pre-Order, konsumen bisa mendapatkan free gift vivo Wireless Sport Lite.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan paket bundling dengan Indosat dengan kuota hingga 181 GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa Rp 50.000,- per bulan dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15GB (10GB main quota + 5GB streaming quota), JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari.

“Kami menawarkan paket penawaran dan benefit terbaik bagi konsumen yang ingin merasakan teknologi smartphone terkini, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, jangan sampai lewatkan penawaran menarik dalam masa Pre-Order vivo Y53s ini,” tutup Edy.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...