Saturday, July 24, 2021
Home Devices Xiaomi Mi 12 Bakal Meluncur Akhir 2021?

Xiaomi Mi 12 Bakal Meluncur Akhir 2021?

Must Read

TMI: Peluangnya Masih Bagus Untuk Bikin Startup

Techbiz.id - Venture Capiital Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) menilai potensi startup Indonesia untuk berkembang masih sangat positif terlebih saat...

Tampil Menawan, Begini Wujud Asli Huawei P50

Techbiz.id - Huawei telah mengkonfirmasi bahwa seri Huawei P50 telah ditetapkan untuk dirilis pada 29 Juli mendatang. Dengan demikian, ponsel...

WhatsApp Uji Fitur Cadangkan Pesan di Cloud dengan Enkripsi

Techbiz.id - WhatsApp dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur untuk mencadangkan pesan lewat cloud yang terenkripsi. Fitur itu akan tersedia...

Tanda Tangan Digital Jadi Faktor Penting Adopsi Digital

Techbiz.id - Salah satu infrastruktur penting bagi adopsi inovasi digital saat ini adalah tanda tangan elektronik, khususnya dalam memenuhi...

Kementerian BUMN Rilis Aplikasi FitAja Hadapi New Normal

Techbiz.id - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan...

Techbiz.id – Jadwal peluncuran dari Xiaomi Mi 12 kini telah terungkap. Meski baru sekedar rumor, setidaknya mampu menjawab perkiraan waktu rilis dari ponsel adalan Xiaomi tersebut.

Menurut laporan terbaru, Mi 12 diperkirakan akan dirilis pada akhir 2021 mendatang. Hal itu mengacu pada Mi 12 yang akan mengusung chipset chipset Snapdragon 895 generasi baru dari Qualcomm.

Bocoran dari seorang leaker ternama, @iceuniverse menyampaikan bahwa chipset terbaru milik Qualcomm akan dihadirkan lebih cepat pada awal Desember tahun ini.  Kemudian,  akan diikuti dengan kehadiran Xiaomi Mi 12 tak lama sesudahnya.

Alur itu pun serupa layaknya Mi 11, dimana ponsel flagship ini meluncur bersama Snapdragon 888 pada Desember tahun lalu.

Terlepas dari itu, Mi 12 sendiri sempat dikatakan bakal mengusung kamera 200 MP buatan Samsung dan Olympus. Kamera ini diperkirakan membawa 16-in-1 pixel binning untuk menghasilkan gambar 12 megapiksel.

Sensor beresolusi tinggi itu agaknya menjadi salah satu dari keempat kamera yang akan hadir. Melansir dari laman Techradar (11/7), Mi 12 akan memiliki layar melengkung, layaknya Mi 11 dan Mi 11 Ultra.

Menariknya, layarnya tidak memiliki poni sebagai wadah kamera, baik berupa water drop notch maupun sebuah punch-hole. Fitur ini digadang-gadang bahkan akan mengalahkan ponsel andalan Samsung Galaxy S22.

Sayangnya, hingga kini informasi mengenai Mi 12 masih sangat terbatas dan sebagian yang beredar masih sekedar rumor, meski terkadang tak sepenuhnya meleset.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...