Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesAndalkan Fitur ANC, Samsung Galaxy Buds 2 Dijual Rp 1,7 Juta

Andalkan Fitur ANC, Samsung Galaxy Buds 2 Dijual Rp 1,7 Juta

Must Read

Techbiz.id – Bersamaan dengan merilis duo ponsel lipat, Samsung turut menghadirkan Galaxy Buds 2 melalui acara Galaxy Unpacked 2021 yang digelar Rabu (13/8) lalu.

True Wireless Stereo (TWS) milik Samsung ini mendarat di Indonesia dengan harga Rp 1,7 juta.

Kabar baiknya dengan banderol harga tersebut, Galaxy Buds 2 sudah membawa fitur unggulan Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu meredam suara bising.

Itu merupakan kali pertama bagi Samsung merilisnya untuk TWS dengan kisaran harga sejutaan.

Teknologi ANC ini diklaim mampu meredam suara bising dengan akurasi hingga 98 persen.

Samsung galaxy Buds 2

Samsung juga secara khusus merancang Buds-nya dengan desain bulat yang memiliki tonjolan rendah yang diklaim dapat meminimalisir gangguan angin.

Desain semacam itu diklaim 15 persen lebih kecil dan 20 persen lebih ringan dibanding Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus. Samsung turut melengkapinya dengan fitur sertifikat IPX2 yang diklaim tahan percikan air.

Baca juga: 5G di Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 Belum Aktif, Ini Sebabnya

Selain itu, Galaxy Buds 2 memiliki fitur ambience, two-way speaker, serta menggunakan machine learning, tiga mikrofon dan sebuah voice pickup unit (VPU), untuk memaksimalkan kualitas suara.

Untuk daya tahannya, Samsung mengklaim dapat bertahan hingga 7,5 jam jika ANC dinon-aktifkan dan 5 jam apabila ANC dinyalakan. Samsung Galaxy Buds 2 terdiri dari sejumlah varian warna, yakni Lavender, White, Olive, dan Graphite.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...