Kamis, September 23, 2021
Beranda Business Update Apple Gandeng Sejumlah Mitra Demi Kembangkan Mobil Listrik

Apple Gandeng Sejumlah Mitra Demi Kembangkan Mobil Listrik

Must Read

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 di Indonesia

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran global, Samsung juga menghadirkan Galaxy A52 di Indonesia. Samsung Galaxy A52 yang tiba di...

Apple Bakal Tingkatkan Kapasitas Baterai di iPhone 13

Techbiz.id - Daya tahan baterai menjadi masalah yang kerap kali dikeluhkan oleh pengguna iPhone. Namun tampaknya pada iPhone 13...

realme Gelar Crazy Sale Tiap Hari Selasa

Techbiz.id - realme mengadakan program Crazy Sale untuk memeriahkan hari Selasa-mu menjadi lebih meriah yang akan diadakan setiap pekan...

Oppo A12 dan A9 2020 Potong Harga

Techbiz.id - Mulai 1 Juni mendatang Oppo memberikan cashback untuk dua perangkat A seriesnya yaitu A9 2020 dan A12...

Sempat Heboh, Ini 3 Poin Penting dari WhatsApp

Techbiz.id - Bagi Kalian pengguna WhatsApp pasti sudah menerima notifikasi berupa status baru dari aplikasi perpesanan tersebut. Bahkan, lewat...

Inikah Wujud Penerus iPad Mini?

Techbiz.id - iPad mini terbilang salah satu perangkat Apple yang tak banyak mengalami perubahan dari setiap generasinya. Namun, bocoran...

Techbiz.id – Apple hingga kini dilaporkan masih terus mengembangkan rencana mobil listrik mereka. Informasi terbaru menyebutkan raksasa teknologi itu tengah mencari mitra demi mewujudkan rencana mobil listrik tersebut.

Perusahaan pemilik iPhone itu disebut-sebut tengah berdiskusi dengan sejumlah mitra. Bukan sekedar rencana, dalam diskusi kali ini Apple agaknya menggandeng produsen mobil listrik asal Korea Selatan.

Menurut laporan, Korea Times secara khusus menyebutkan bahwa diskusi tersebut di luar keterlibatan iPhone dengan mitranya di Korea.

Tidak hanya satu, ada beberapa nama yang terlibat seperti LG Electronics, SK Innovation, dan Hanwa. Seperti yang diketahui, SK Innovation adalah pembuat baterai EV dari SK Group.

Tentunya terdengar sangat menarik apabila perusahaan teknologi seperti Apple benar-benar memiliki mobil listriknya sendiri. Tampaknya proyek ini akan ditunggu-tunggu para penggemar Apple.

Kendati demikian, informasi terkait pengembangan Apple Car masih sangat terbatas. Tidak diketahui juga apakah mobil ini nantinya akan diproduksi secara komersial atau tersedia eksklusif.

Baca juga: Gandeng LG, Apple Segera Wujudkan Mobil Listrik Pertamanya

Di samping itu, Samsung beberapa waktu lalu juga dilaporkan melakukan pembicaraan dengan beberapa produsen mobil, termasuk Hyundai, Kia dan Nissan.

Namun perusahaan belum membuat pernyataan resmi untuk memastikan apakah diskusi tersebut benar-benar terjadi. Pasalnya, produsen mobil yang terlibat itu juga tidak mengeluarkan pernyataan yang menyangkal atau menegaskan klaim yang beredar.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Oppo A16 Kini Hadir dengan RAM 4GB

Techbiz.id - Dirilis pada Juli lalu, Oppo kini menambah kapasitas RAM dan memori yang lebih besar untuk Oppo A16,...