Sabtu, Oktober 1, 2022

ASUS Fanless Chromebox Dukung Solusi Digital Signage StratosMedia

Techbiz.id – ASUS mengumumkan kemitraan dengan perusahaan platform software StratosMedia untuk memanfaatkan ASUS Fanless Chromebox dalam solusi kios dan digital signage mutakhir.

Solusi ini telah digunakan oleh perusahaan pementasan mobil Conquest Staging untuk memaksimalkan pengaruh pada pelanggan potensial selagi memberikan analitik pengunjung.

ASUS telah berkolaborasi dengan StratosMedia untuk menyediakan solusi digital signage yang didukung oleh ASUS Fanless Chromebox untuk memanfaatkan tren ini, dan kemitraan ini telah berhasil memaksimalkan Conquest Staging dalam menciptakan penemuan stasiun mobil yang interaktif yang dapat di operasikan oleh pelanggan.

Di stasiun-stasiun ini, pengunjung dapat menjelajahi informasi yang ditargetkan pada pertanyaan yang paling sering diajukan. Tampilan setiap kios dirancang untuk memahami minat dan permintaan pengunjung serta memberikan wawasan bagi produsen mobil.

Kios memungkinkan pelanggan untuk memesan layanan test drive cukup dari rumah atau langsung dari dealer mereka, informasi mengenai mobil tersebut akan dikirim melalui ponsel pelanggan dan akan menggunakan konfigurator mobil untuk menampilkan warna mobil yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Baca juga: Asus Mini PC PB62 Hadir dengan Performa Luar Biasa

Dengan dukungan hardware yangkuat dari ASUS Fanless Chromebox dan software yang sesuai dengan GDPR dari StratosMedia, analitik AI real-time yang terperinci membantu perusahaan mobil untuk memahami demografi dan minat pelanggan, yang kemudian dapat memastikan bahwa pengalaman pelanggan dapat dioptimalkan dan akan lebih menyenangkan.

“Kami menyadari adanya kebutuhan untuk membawa produk kami langsung ke pelanggan dengan cara yang ramah dan menciptakan pengalaman interaktif pelanggan serta memiliki kemampuan untuk menangkap data analitik pengunjung yang mendalam secara real time,” kata Tristan Kurz, CEO Conquest Staging.

Lebih lanjut menurut Kurz, proses pemasangan serta kinerja ASUS Fanless Chromebox sangat mulus, jauh di atas ekspektasi. Kemitraan StratosMedia, ASUS dan desain hingga produksi dengan Conquest Staging telah menghasilkan produk yang sangat hebat.

ASUS Fanless Chromebox

Performa ASUS Fanless Chromebox

Dengan berat 1,2 kg, ASUS Fanless Chromebox yang ringan menyempurnakan berbagai aplikasi, termasuk untuk kebutuhan digital signage, kios, gudang, tempat penjualan, dan pencarian jalan. Fanless Chromebox ini juga merupakan yang pertama diluncurkan dengan prosesor Intel Generasi ke-10 untuk performa terbaik.

Sasis aluminium tanpa kipas beroperasi dengan tenang sambil menghadirkan peningkatan keandalan, perlindungan terhadap debu, dan pengurangan kebutuhan perawatan. Produk ini juga dilengkapi dengan port USB-C 3.2 Gen 1 dan USB 3.2 Type-A untuk koneksi ultracepat, konektivitas WiFi 6 untuk transfer data cepat, memori DDR4-2666 hingga 16 GB dan penyimpanan SSD M.2 hingga 512 GB.

Didukung oleh Google Chrome OS dengan Google Play bawaan, pembaruan otomatis memastikan bahwa perangkat selalu memiliki software dan perlindungan terbaru agar tetap aman dari virusmalware, dan masalah keamanan lainnya.

Selain itu, ASUS Fanless Chromebox telah menjalani pengujian ketat untuk keandalan 24/7 — seperti tahan panas 35 derajat dan kelembaban 80% selama 168 jam penyimpanan — untuk memastikannya memenuhi standar ASUS yang tepat dan melampaui persyaratan industri.

Konten yang ditampilkan pada kios dan signage dapat dengan mudah dikelola dari jarak jauh, yang memberikan cara mudah bagi para pelaku bisnis untuk sering memperbarui program mereka dan beradaptasi dengan perubahan pasar.

Selain itu, dudukan VESA yang dapat dikunci dan kunci kabel eksklusif memungkinkan ASUS Fanless Chromebox dipasang dengan mudah dan aman di berbagai lokasi. Perangkat ini juga mendukung hingga tiga layar 4K secara bersamaan untuk visual yang cemerlang, tajam, dan produktivitas yang kuat. Dengan desain tanpa kipas dan kinerja yang sangat baik, ASUS Fanless Chromebox mendukung berbagai aplikasi untuk mengeluarkan potensi bisnis yang maksimal.

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...