Jumat, Juli 1, 2022
BerandaDevicesBakal Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spek realme Book

Bakal Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spek realme Book

Must Read

Techbiz.id – Bocoran mengenai realme Book terus bergulir. Bahkan, informasi terkait spek laptop pertama realme yang bakal masuk di Indonesia itu kian lengkap.

Dilansir dari Gadgetsnow (6/8), realme Book akan menampilkan layar seluas 14 inci. realme juga telah mengonfirmasi laptopnya mampu menampilkan gambar dengan resolusi tinggi hingga 2K.

“Kami dengan senang hati mempersembahkan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati pengalaman menonton layar penuh dengan resolusi gambar yang lebih tinggi,” kata Madhav Sheth, CEO realme India dan Eropa.

Sayangnya perusahaan belum mengonfirmasi spek lain, tetapi diharapkan bakal ditenagai oleh prosesor Intel generasi 11, tepatnya Core i3 dan Core i5.

Menariknya, realme diperkirakan bakal menyematkan dukungan pengisi daya 65W pada realme Book mereka. Akan hadir pula dukungan speaker Harman Kardon.

Baca juga: Kantongi Sertifikasi Postel, realme Book Segera Hadir di Indonesia?

Dari segi desain, laptop pertama realme ini diklaim hadir dalam 3 balutan warna berbeda, yakni Aprikot, abu-abu dan biru. Perangkat ini sendiri dikabarkan bakal meluncur pertama kali di India pada 18 Agustus mendatang, bersamaan dengan realme GT.

Khusus untuk di Indonesia, belum bisa dipastikan. Namun, laptop perdana realme sudah mengantongi sertifikasi postel di Tanah Air. Setidaknya, ini mengisyaratkan akan hadirnya realme Book di Indonesia. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Daftar HP 1 Jutaan Terbaik 2022 Terbaru Bulan Juli

Techbiz.id - HP 1 jutaan terbaik di tahun 2022 saat ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Berbagai tipe dan...