Jumat, April 19, 2024

Bocor ke Publik, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 10

Techbiz.id – Belum dirilis, spesifikasi lengkap dari Redmi 10 telah terungkap. Hal ini karena perusahaan tampaknya tak sengaja membeberkan spesifikasi dari perangkat yang belum dirilis tersebut.

Adapun spesifikasi dari Redmi 10 terungkap melalui posting blog resmi Xiaomi. Namun, kini postingan blog tersebut telah dihapus, tetapi berhasil terselamatkan oleh Google WebCache.

Berdasarkan itu, diketahui bahwa Redmi 10 akan mengemas panel LCD seluas 6,5 inch dengan resolusi 2400 x 1080 pixel (FHD+). Layar dengan kamera selfie 8MP itu turut membawa fitur refresh rate 90Hz serta proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Aspek fotografinya juga masih membawa empat kamera belakang, tetapi tidak lagi disusun secara vertikal. Ini terdiri atas kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Kemudian, untuk performanya, Xiaomi mengandalkan MediaTek Helio G88 yang dipadu dengan dua opsi RAM dan memori internal. Aspek performa turut didukung oleh baterai 5.000 mAh serta pengisian cepat 18W dan reverse charging 9W.

Smartphone entry-level Xiaomi ini turut dilengkapi oleh fitur lainnya, meliputi dual stereo speakers, side fingerprint sensor, dual-SIM, slot MicroSD, port USB Type-C, headphone jack 3,5 mm serta menjalankan Android 11 berlapis MIUI 12.5.

Baca juga: Xiaomi Redmi 10 Terungkap Usung Quad Camera 50MP

Redmi 10 akan hadir dalam tiga kapasitas, yaitu 4GB/64GB, 4GB/128GB dan 6GB/128GB. Untuk pilihan warna terdiri atas Carbon Gray, Pebble White dan Sea Blue.

Sayangnya, harga dari Redmi 10 tak terungkap, tetapi kabarnya ponsel ini akan diumumkan pada 18 Agustus mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...