Kamis, April 25, 2024

Auto-Strike! Ini Daftar Aplikasi Pencari Ikan Terbaru 2021

Techbiz.id – Kehadiran aplikasi seharusnya mempermudah kehidupan manusia, seperti aplikasi pencari ikan Android di 2021 berikut ini.

Aplikasi tersebut memudahkan para nelayan ataupun para pemilik hobi memancing dalam mencari keberadaan ikan.

Tak hanya itu saja, aplikasi android ini juga akan menginformasikan hal-hal terkait dengan memancing, mulai dari umpan hingga cuaca atau kondisi arus pada saat itu. Menarik bukan?

Untuk itu mari kita simak ulasannya berikut ini

Aplikasi Pencari Ikan Android 2021

  1. Fish Go
Aplikasi pencari ikan 2021

Fish Go merupakan sebuah aplikasi berbasis Android yang dibangun oleh bagi masyarakat Indonesia, terutama para nelayan di seluruh penjuru Indonesia.

Melalui aplikasi ini, pengguna aplikasi Fish Go akan bisa mendapatkan informasi mengenai peta 3 jenis ikan yang saat ini berupa ikan Lemuru, Tuna dan PPDPI.

Aplikasi Android ini dapat dengan mudah menuntun para nelayan ke lokasi ikan yang ingin dituju. Selain itu, nelayan dapat melaporkan hasil tangkapannya dengan fitur hasil tangkapan.

  1. Fishing Points Memancing & GPS
Aplikasi pencari ikan 2021

Fishing Points akan membantu kamu menemukan lokasi pemancingan, pancing tonda, rawai serta jalur tonda di laut lepas atau danau.

Semua itu dapat dilakukan dengan menggunakan modus daring dengan Google Maps atau modus luring yang tak memerlukan koneksi internet.

Aplikasi memancing Android ini juga akan menampilkan perkiraan harian kegiatan ikan, kondisi cuaca, diagram ombak hingga suhu dan arus laut pada saat itu.

Hingga kini, Fishing points telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android dan mendapat rating 4,6 dari 5 penilaian.

Baca juga: Praktis, Ini Aplikasi Kasir Gratis Terbaru di 2021

  1. FishAngler
Aplikasi pencari ikan 2021

Melalui FishAngler, kamu dapat mengetahui tempat memancing, waktu terbaik untuk memancing serta jenis umpan apa yang akan digunakan.

Aplikasi mobile ini tersedia secara gratis. Selain itu, dengan FishAngler kamu akan mendapat akses instan ke tempat memancing, tangkapan terdekat, dan prediksi memancing secara real-time.

Kamu juga dapat menjelajah peta memancing yang menunjukkan lokasi, spesies ikan & informasi tangkapan rinci.

  1. Fishing Sports
Aplikasi pencari ikan 2021

Layaknya aplikasi pencari ikan lain, Fishing Sports juga membantu pengguna untuk menemukan spot mancing terbaik.

Aplikasi Android ini memiliki sejumlah fitur utama yang cukup lengkap, seperti peta memancing yang menunjukkan lokasi, foto, dan detail tangkapan.

Bahkan ada juga fitur yang menghubungkan kamu dengan pemancing di sekitar lokasi. Fishing Sports dapat diunduh secara gratis untuk pengguna Android, tetapi juga tersedia versi premium dengan biaya berlangganan.

Baca juga: 5 Aplikasi Android Untuk Olahraga di Rumah, Cocok Buat WFH!

  1. Fishing/Angler
Aplikasi pencari ikan 2021

Fishing/Angler merupakan aplikasi yang diposisikan sebagai alat pancing all in one. Aplikasi ini dirancang khusus untuk nelayan yang mencakup berbagai alat yang terkait dengan aktivitas penangkapan ikan di air asin dan air tawar.

Fitur di dalamnya cukup beragam, meliputi peta dengan lebih dari 5500 tempat memancing, grafik prediksi pasang surut hingga peta cuaca. Hingga kini Fishing/Angler telah diunduh hingga lebih dari 100 ribu unduhan pengguna Android.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...