Kamis, September 23, 2021
Beranda Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3 di Indonesia

Must Read

Ribuan Unit Realme Narzo Ludes Terjual dalam 4 Menit

Techbiz.id - Dibuat khusus untuk Gen Z, realme Narzo mendapat antusiasme tinggi dari pengguna smartphone Indoneisa dengan berhasil terjual...

Update Harga Infinix Hot 10 Play di 2021, Lagi Turun!

Techbiz.id - Infinix Hot 10 Play memiliki versi update. Tak heran jika hal ini berdampak pada perubahan harga dari...

Maxstream Tawarkan Ragam Konten Untuk 8,3 Juta Pelanggannya

Techbiz.id - Platform video on-demand (VOD) terdepan dari Telkomsel Maxstream kini sudah mempunyai 8,3 juta pelanggan dan terus berinovasi...

Home Appliances Samsung Jadi Solusi New Normal

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar...

WhatsApp Pink Berbahaya, Ini Tips Jika Terlanjur Mengunduh

Techbiz.id - WhatsApp termasuk salah satu aplikasi yang memiliki banyak versi modifikasi di internet. Kabar terbaru mengungkap klon WhatsApp...

Layanan RCS Siap Gantikan SMS pada 2020

TechBiz.ID - Empat operator besar di Amerika Serikat (AS) Verizon, AT&T, T-Mobile, dan Sprint baru saja mengumumkan inisiatif baru...

Techbiz.id – Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy Z Flip3 melalui acara Galaxy Unpacked 2021, Rabu (11/8). Ajang yang digelar secara daring itu juga sekaligus merilis Samsung Galaxy Z Flip3 di Indonesia, berikut harga dan spesifikasi perangkat tersebut.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3

Sejumlah peningkatan ditawarkan Samsung Galaxy Z Flip3 dari pendahulunya. Ponsel lipat ini bahkan sudah memiliki sertifikasi IPX8 yang diklaim tahan air.

Ukuran layar sekunder mini milik Galaxy Z Flip3 kini tampil lebih lebar, yaitu 1,9 inci dengan panel Super AMOLED Display beresolusi 112 x 300.

Sementara, layar utamanya hadir dengan panel berukuran 6,7 inch Dynamic AMOLED 2X. Turut hadir dukungan refresh rate adaptive 120 Hz serta Infinity Flex Display dengan rasio 2640 x 1080 pixel.

Harga dan spesifikasi Samsung Z Flip3

Ketika dilipat, dimensinya berubah menjadi 72,2 x 166,0 x 6,9 mm dari 72,2 x 86,4 x 17,1 mm. Galaxy Z Flip3 turut memuat kamera selfie 10 MP.

Selain itu, Galaxy Z Flip3 kini dibekali dua kamera utama, dengan kamera ultrawide 12 MP dan kamera wide angle 12 MP.

Perangkat lipat Samsung tersebut juga sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass Victus. Durabilitas perangkat ditingkatkan dengan menggunakan Armor Premium yang diklaim sebagai bingkai terkuat.

Untuk aspek performa, terbenam prosesor kelas atas, Snapdragon 888 yang dipadukan bersama RAM LPDDR5 8 GB dan dua opsi memori internal UFS 3.1 (128 GB/256 GB).

Ponsel ini turut mendukung jaringan 5G dual mode seperti Galaxy Fold3. Baterainya berkapasitas 3.300 mAh. Tersemat juga Fingerprint sensor pada tombol daya.

Dari segi software, Galaxy Z Flip3 menjalankan Android 11 berlapis antarmuka terbaru Samsung One UI 3. Ponsel ini tersedia dalam varian warna Phantom Black, Cream, Green, dan Lavender.

Harga dan ketersediaan

Soal harga, Samsung Galaxy Z Flip3 di Indonesia dibanderol Rp 14.999.000 untuk kapasitas 8/128 GB. Sedangkan opsi 8/256 GB dijual seharga Rp 15.999.000.

Baca juga: Rilis Lusa, Spek Samsung Galaxy Z Flip3 Kini Muncul di Brosur

Pre-order Galaxy Z Flip3 5G sudah bisa dilakukan di situs resmi Samsung. Khusus masa pre-order yang berlangsung dari 11 hingga 29 Agustus 2021, Samsung akan memberikan sejumlah penawaran khusus dengan nilai mencapai Rp 5.239.000.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

McAfee Tawarkan Zero Trust Network Access Gantikan VPN

Techbiz.id - McAfee Enterprise mengumumkan ketersediaan solusi keamanan siber berbasis Zero Trust Network Access yang mampu menggeser teknologi VPN...