Kamis, September 29, 2022

Harga S Pen Pro Diprediksi Lebih Mahal 2 Kali Lipat, Ini Sebabnya

Techbiz.id – Samsung Galaxy Z Fold3 yang segera meluncur tahun ini kabarnya akan membawa dukungan S Pen Pro. Kini, detil mengenai harga dari S Pen Pro pun telah terungkap.

Menurut bocoran dari leaker Chun dengan akun resmi bernama @chunvn8888, stylus Samsung tersebut akan dibanderol lebih mahal dari sebelumnya. Bahkan mencapai 2 kali lipat lebih tinggi.

Kisaran harga itu diprediksi menyentuh angka 70 dolar di Inggris. Ini sekitar dua kali lipat dari harga asli 34 dollar pengganti S Pen untuk seri Galaxy Note20 yang dijual di Inggris, sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Minggu (1/8).

Tidak heran jika Samsung akan membanderol lebih mahal perangkat tersebut. Pasalnya, sumber yang sama menyebutkan bahwa S Pen Pro akan memiliki ukuran ujung 0,7mm dengan tingkat sensitivitas tekanan mencapai 4096.

Dengan itu, maka poin pentingnya adalah stylus dapat digunakan dengan Galaxy Z Fold3 tanpa merusak layar.

Selain itu, tidak seperti S Pen yang disertakan dengan Galaxy Note20 Ultra, pengguna S Pen Pro bisa melakukan pengisian daya melalui port USB-C tersendiri.

Baca juga: Samsung Konfirmasi Dukungan S Pen untuk Galaxy Z Fold3

Lalu, perangkat versi pro ini juga dapat menempel secara magnetis ke bagian belakang Galaxy Z Fold 3 melalui casing tertentu. Meskipun pada akhirnya pengguna tidak ingin memiliki atau membeli case dari Samsung, dipercaya akan ada produsen pihak ketiga yang akan memproduksi itu.

Meski terdengar sangat meyakinkan, perlu diketahui bahwa harga serta bocoran yang beredar masih sekedar prediksi, walaupun terkadang tak sepenuhnya meleset.

Untuk memastikannya adalah dengan cara menyaksikan acara peluncuran Galaxy Unpacked pada 11 Agustus mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Rimba Jadi Motor Listrik untuk Penjaga Hutan

Techbiz.id - Manufaktur motor listrik, Charged Indonesia, meluncurkan motor listrik yang diberinama Rimba, khusus untuk para penjaga hutan pertama...