Selasa, April 16, 2024

Huawei Matepad 11 Tiba di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id – Sesuai dengan janjinya, Huawei baru saja meluncurkan Huawei Matepad 11 di Indonesia, Kamis, (5/11/2021). Tablet Huawei ini diklaim membawa kemampuan hampir setara PC. Berikut spesifikasi dan harga dari Huawei Matepad 11 di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Huawei Matepad 11

Huawei Matepad 11 merupakan tablet pertama Huawei yang hadir dengan sistem operasi HarmonyOS 2.0. Sekaligus juga menjadi tablet Huawei pertama yang mendukung kecepatan refresh 120 Hz. Alhasil, perangkat mampu menghadirkan visual yang sangat lancar saat menampilkan berbagai konten.

Dengan kecepatan refresh tampilan yang mengesankan, tablet ini juga memungkinkan pengguna untuk input tulisan tangan yang sangat responsif. Teknologi frame rate adaptation pada produk ini juga akan memberikan pengalaman dalam menggunakan baterai lebih tahan lama.

Lebih lanjut, MatePad 11 menghadirkan Multi-screen Collaboration PC-Tablet baru, termasuk tiga mode, yaitu Mirror Mode, Extend Mode, dan Collaborate Mode. Dengan meruntuhkan penghalang antara Windows dan HarmonyOS 2, Multi-screen Collaboration yang diperbarui menghadirkan pengalaman lintas perangkat terbaik. Selain sebagai tablet, MatePad 11 juga dapat berfungsi sebagai panel gambar yang praktis serta monitor portable.

Baca juga: Huawei Gelontorkan USD100 Juta untuk Startup Asia Pasifik

Kehadiran fitur tersebut sangat membantu para pekerja. Dimulai dengan penggunaan Extend Mode yang akan mendapatkan layar kedua untuk PC, dan menikmati lebih banyak ruang layar untuk bekerja. Sementara, Collaborate Mode memungkinkan pengguna untuk mentransfer konten seperti teks, gambar, dan dokumen antara perangkat yang terhubung hanya dengan drag and drop sederhana.

Kemudian, App Multiplier yang telah ditingkatkan memungkinkan dua tugas untuk dijalankan secara terpisah dalam satu aplikasi. Hal ini didukung oleh fitur window lock terbaru yang mendukung operasi paralel dan independen di dua jendela.

Dirancang sebagai tablet yang lengkap, Huawei MatePad 11 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dengan sistem quad-speaker quad-channel amplitudo besar. Sistem suara pada produk ini telah dirancang oleh teknisi audio ahli di Harman/Kardon, untuk memastikan bahwa suara yang dihasilkan oleh speaker telah sesuai dengan materi sumbernya.

Harga dan ketersediaan

Huawei MatePad 11 dibanderol dengan harga Rp 7.299.000. Konsumen dapat melakukan pre-order mulai hari ini (5/8) hingga 13 Agustus 2021. Produk ini akan tersedia secara online di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, BliBli, Eraspace dan secara offline melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya.

Dengan harga Rp 7.299.000, konsumen akan mendapatkan bonus senilai Rp 3.600.000, mulai dari gratis MatePad Keyboard dan Mouse Wireless, serta cashback hingga Rp 600.000,dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses ke Vision+.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...