Jumat, April 19, 2024

Inovasi Human Centric Jadi Strategi Oppo Penuhi Kebutuhan Pengguna

Techbiz.id – Smartphone telah menjadi kebutuhan primer bagi pengguna baik untuk keuangan, media sosial, transportasi, olahraga, meeting online, gaming dan sebagainya.

Kebutuhan – kebutuhan bagi pengguna smartphone ini hadir dalam aplikasi yang berkapasitas cukup besar sehingga dapat menyebabkan kinerja smartphone melamban.

“Dengan inovasi berbasis human centric, OPPO selalu mengutamakan pengalaman pengguna dengan teknologi mutakhir. Kami percaya bahwa untuk menghadirkan produk teknologi inovatif dengan tingkat kenyamanan yang tepat bagi pengguna, harus fokus pada kebutuhan konsumen,” ucap Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia. 

Lebih lanjut dsampaikan Patrick, performa OPPO Reno6 Series 5G dikembangkan untuk memberikan pengalaman optimal mulai dari pilihan prosesor, kapasitas yang dapat ditingkatkan, dan pengisian daya.

Baca juga: Penjualan Perdana OPPO Reno6 Series 5G Banyak Benefit

OPPO Reno6 Series 5G dibekali dengan dua pilihan chipset dimana OPPO Reno6 5G menggunakan Dimensity 900, sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G ditenagai oleh Snapdragon 870 5G.

Untuk kapasitas, OPPO Reno6 5G berkapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB serta RAM Expansion Technology yang dapat menambah memori penyimpanan.

Sedangkan pengisian daya di perangkat OPPO ini menggunakan teknologi Flash Charging 65W SuperVOOC 2.0 dengan baterai sebesar 4.300 mAh

“Dengan kombinasi ini, kami memastikan performa dari OPPO Reno6 Series 5G ini akan mendampingi pengguna baik untuk kebutuhan personal sehari-hari maupun profesional sekaligus memanjakan mereka yang hobi gaming,” jelas Patrick.

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp7.999.000,00 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp10.999.000,00. Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...