Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesLaptop realme Book Segera Dirilis, Ini Tanggalnya

Laptop realme Book Segera Dirilis, Ini Tanggalnya

Must Read

Techbiz.id – Setelah banyaknya rumor yang beredar mengenai tanggal peluncuran realme Book, kini akhirnya realme memastikan jadwal debut laptop pertama mereka.

Menurut laporan terbaru, realme Book akan hadir pada 18 Agustus mendatang di China. Informasi ini terungkap melalui poster yang tersebar di Weibo, sosial media China.

Realme book diluncurkan

Poster tersebut tampak menampilkan perangkat secara utuh. Terlihat bahwa laptop pertama realme ini dilengkapi dengan sasis logam dan bezel tipis.

Perangkat tersebut juga memiliki keyboard dengan lampu latar dan touchpad berukuran besar. Kemudian, terdapat pula sidik jari khusus pada perangkat.

Dilansir dari Gadgetsnow (6/8), laptop perdana realme akan menampilkan layar seluas 14 inci. realme juga telah mengonfirmasi laptopnya mampu menampilkan gambar dengan resolusi tinggi hingga 2K.

Sektor performanya akan diperkuat oleh prosesor Intel generasi 11, tepatnya Core i3 dan Core i5. realme diperkirakan turut menyematkan dukungan pengisi daya 65W serta speaker Harman Kardon di perangkat tersebut.

Guna membuktikan semua spesifikasi tersebut, kita tunggu saja peluncurannya resminya pada 18 Agustus mendatang.

Lalu, apakah realme Book juga akan hadir di Indonesia?

Hingga kini, realme Indonesia masih belum mengumumkan peluncuran apapun. Hanya saja realme Indonesia melalui postingan dalam akun resmi mereka sempat menyinggung peluncuran laptop.

“Launch Flagship? Launch laptop?,” tulis akun @realmeIndonesia, Senin (9/8).

Baca juga: Bakal Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spek realme Book

Tak heran jika realme mulai menggoda kehadiran laptop pertama mereka. Pasalnya, perangkat ini juga sudah mengantongi sertifikasi postel di Tanah Air. Dengan demikian, ini mengisyaratkan akan hadirnya realme Book di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak terus update berita realme selanjutnya hanya di Techiz.id!

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...