Jumat, April 26, 2024

OPPO Sponsori AFF Suzuki Cup 2020

Techbiz.id – OPPO meniadi Official Smartphone AFF Suzuki Cup 2020 yang merupakan turnamen sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara.

AFF Suzuki Cup 2020, yang secara eksklusif diprakarsai oleh mitra komersil SPORTFIVE, merupakan keterlibatan OPPO dalam dunia sepak bola Asia Tenggara untuk pertama kalinya.

Menurut Presiden OPPO APAC, Jimmy Yi, Sponsorship ini merupakan salah satu strategi OPPO untuk menjangkau lebih banyak konsumen melalui olahraga dan meningkatkan brand influence di wilayah ini.

Melalui sponsorship ini, OPPO bertujuan untuk menggunakan teknologi dan inovasinya untuk menginspirasi banyak orang agar dapat menikmati sepak bola di mana pun mereka berada dan untuk menjadi pribadi yang penuh semangat, baik dalam pertandingan maupun kehidupan sehari-hari.

Hal ini adalah langkah terbaru dalam strategi pemasaran global OPPO dalam dunia olahraga. Sebelumnya, OPPO pernah mensponsori superstar Brasil Neymar pada 2018 serta mensponsori FC Barcelona, ​​International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Africa Cup dan Maraton Boston.

Baca juga: OPPO Reno6 Series Gelar Kompetisi Foto, Simak Syaratnya

Sebagai salah satu brand smartphone dengan performa terbaik di Asia Tenggara, OPPO akan berupaya untuk memperkuat brandnya dengan mensponsori AFF Suzuki Cup dan melakukan aktivasi di berbagai platform dalam turnamen tersebut, termasuk menerima hak milik intelektual atas “OPPO Man of the Match”.

OPPO juga akan menjadi sponsor utama “Decibel Challenge” tahun ini yang sebelumnya diadakan pada tahun 2018 dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada kelompok fans yang mampu berteriak paling keras selama turnamen.

“Dengan motto “Teknologi untuk peradaban manusia dan kebaikan untuk dunia,” OPPO berharap dapat menghadirkan teknologi smartphone kepada setiap fans sepak bola di Asia Tenggara dan menjadikan berbagai momen penuh gairah dalam olahraga ini menjadi lebih istimewa,” ucap Jimmy Yi.

Dengan sponsorship ini, disampaikan Jimmy Yi, OPPO hendak memberikan kesempatan kepada penonton untuk berinteraksi lebih dekat dengan brand OPPO dan merasakan produk kami, serta menikmati pertandingan dan mengenang momen spesial yang terjadi selama pertandingan.

Sebagai sponsor resmi untuk berbagai acara di seluruh dunia, OPPO sudah tak asing lagi dengan semangat para pecinta olahraga. AFF Suzuki Cup 2020 akan menjadi sebuah ajang penting yang akan mempererat jutaan fans sepak bola, serta mempopulerkan nama OPPO sebagai pendukung utama olahraga ini.”

“Kami bangga menyambut OPPO ke dalam keluarga AFF Suzuki Cup, kami sepenuhnya mendukung OPPO untuk mengembangkan kemitraan yang penuh semangat dan makna dengan para fans sepak bola di seluruh Asia Tenggara,” ungkap Echo Li, Managing Director, Greater China dan Senior Vice President, Global Partnerships, SPORTFIVE.

Menurut Echo Li, OPPO merupakan brand smartphone yang berkembang pesat dan mampu menjangkau seluruh dunia melalui kekuatan olahraga. Pihaknya akan mendukung OPPO dalam menciptakan pengalaman fans yang tak terlupakan di turnamen, serta menjadikan OPPO sebagai aspirasi global dan tolok ukur bagi brand smartphone lainnya.”

AFF Suzuki Cup akan diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022, AFF Suzuki Cup akan menghidupkan kembali semangat berkompetisi antara tim sepak bola dan menyatukan para fans sepak bola di Asia Tenggara.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...