Jumat, April 26, 2024

Pekan Depan, HUAWEI MateBook D Series Terbaru Diluncurkan

Techbiz.id – Laptop HUAWEI MateBook D Series terbaru yakni MateBook D14 & MateBook D15 akan diperkenalkan Huawei pada pekan depan yang diklaim sebagai perangkat sempurna untuk mendukung setiap pekerjaan dengan harga yang tetap terjangkau bagi konsumen.

Diciptakan khusus untuk generasi muda, MateBook diyakini menjadi partner yang dapat diandalkan untuk setiap langkah pencapaian akademik atau karir.

“Kami percaya bahwa saat ini laptop adalah penggerak perkembangan manusia. Baik itu dalam belajar, bekerja ataupun hiburan. Laptop multifungsi yang dapat digunakan kapan pun dan juga didukung dengan ekosistem yang kuat adalah kunci dari produktivitas hidup,” ucap Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia. 

Laptop ini bakal dilengkapi dengan layar yang lebih besar dan bezel yang tipis sehingga akan semakin memperluas pandangan konsumen. Memproses data atau melakukan aktivitas di beberapa jendela juga akan lebih mudah dari sebelumnya.

Didukung oleh pengalaman cerdas khas Huawei, fitur Multi-Screen Collaboration menawarkan kolaborasi tanpa batas antara laptop dan smartphone Huawei. Hanya dengan satu ketukan, layar ponsel pengguna akan muncul di laptop secara real-time.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi HUAWEI MateBook X Pro

Sama halnya dengan HUAWEI Share, satu ketukan sederhana dapat membawa pengguna ke gaya kerja yang lebih efisien dimana pengguna dapat mentransfer file antara smartphone dan laptop bahkan tanpa koneksi internet.

Bahkan ketika harus berlama-lama di depan laptop, konsumen tidak perlu khawatir mata lelah. HUAWEI MateBook D14 & D15 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland. Laptop ini membantu pengguna untuk menjaga kesehatan mata mereka dengan menyaring cahaya biru secara efektif sehingga melindungi mata pengguna dari radiasi yang berbahaya.

Untuk meminimalisir kecemasan tentang kapan dan dimana pengguna harus mengisi daya laptop saat bepergian, dengan kapasitas baterai yang dimilikinya sebesar 56Wh, HUAWEI MateBook D14 mendukung berbagai skenario perjalanan dan gaya hidup pekerja mobile.

Sementara itu, MateBook D15 menyediakan baterai (42Wh), disertai dengan pengisi daya tipe c yang ringkas dan multiguna. Hal ini akan pengalaman yang lebih mudah dalam membawa laptop dibandingkan dengan sebelumnya.

“Huawei mengidentifikasi lima skenario utama setiap hari, yaitu smart home, hiburan, smart travel, smart office, serta kebugaran & kesehatan. Kami melakukan segala upaya untuk memastikan teknologi pintar kami dapat meningkatkan kualitas hidup Anda di setiap skenario ini,” ucapnya.

Dengan kenyamanan perangkat ini dan dukungan dari ekosistem Huawei yang kuat, menurut Patrick, konsumen akan dapat tetap produktif dan efisien waktu saat melakukan aktivitas mereka sehingga akan menciptakan gaya hidup yang lebih seimbang untuk lingkungan kerja atau belajar yang lebih baik. Kami senang memperkenalkan keluarga baru dari HUAWEI MateBook D Series ini ke pasar Indonesia.

HUAWEI MateBook D Series akan diluncurkan pada tanggal 25 Agustus 2021. HUAWEI MateBook D15 akan langsung didapatkan melalui toko resmi HUAWEI  di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace dan toko offline HUAWEI Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republik di Indonesia.

HUAWEI MateBook D14 akan mulai Pre-Order 1 – 12 September 2021 melalui exclusive online channel Huawei Official Store di JDID, BliBli, dan Shopee.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...