Minggu, Oktober 17, 2021
Beranda News Penjualan Perdana OPPO Reno6 Series 5G Banyak Benefit

Penjualan Perdana OPPO Reno6 Series 5G Banyak Benefit

Must Read

Pecahkan Rekor Muri, Realme 8 Series Mampu Cetak Foto Super Besar

Techbiz.id - Tepat dengan perayaan April Mop, realme kembali memberikan kejutan bagi para realme Fans dengan memecahkan rekor Museum...

Satelit Nusantara Dua Gagal Mengorbit

Techbiz.id - Satelit Nusantara Dua pada hari Kamis (9/4), dikabarkan gagal mengorbit setelah diluncurkan dari Xichang Satellite Launch Center...

Kemkominfo: Paul Zhang Bisa Dijerat UU ITE

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika menilai tindakan Paul Zhang dapat dikategorikan sebagai pembuatan konten yang melanggar pasal 28...

DPR Meminta 5G Direalisasikan di Indonesia

Techbiz.id - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mengiginkan penerapan teknologi seluler generasi kelima (5G) dapat segera direalisasikan di Indonesia....

10 Smartphone Terkencang versi AnTuTu Mei 2021

Techbiz.id - Seperti biasanya, mengakhiri Mei 2021, platform benchmark AnTuTu merilis 10 daftar smartphone dengan performa terbaik. Daftar ini...

Dorong Digitalisasi, Crowdo Berikan Platform Neobank Bagi UKM

Techbiz.id - Layanan Fintech, Crowdo mengumumkan peluncuran platform digitalisasi UKM pertama di Indonesia dengan teknologi neobank. Platform baru ini...

Techbiz.id – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, kini OPPO kini secara resmi melakukan penjualan perdana Reno6 Series 5G di Indonesia mulai tanggal 28 Agustus 2021 di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku.

“Kami menyambut baik kesiapan Indonesia dalam menyediakan jaringan 5G. Dengan semakin terbukanya jaringan komunikasi 5G dan ketersediaan produk OPPO yang dapat menggunakan jaringan 5G, kami yakin generasi Z di Indonesia akan semakin mudah mengembangkan potensi,” ucap Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Dari sisi produk, menurut Patrick, OPPO dengan salah satu fitur unggulan Portrait Video senantiasa ingin memberikan pengalaman video terbaik kepada para pengguna dengan fokus pada 4 tahapan proses video end-to-end mulai dari pengambilan gambar (shooting) dan pengeditan (editing), hingga penayangan (viewing) dan berbagi (sharing).

“Kini dengan Reno6 Series 5G yang dapat langsung digunakan di jaringan 5G yang telah tersedia di Indonesia, pengalaman membuat video menjadi semakin cepat dan nyaris tanpa jeda/delay,” imbuhnya.

Reno6 Series 5G adalah smartphone pertama yang memiliki cinematic bokeh effect untuk video. Bokeh Flare Portrait Video mendukung visual yang lebih dramatis dengan penyesuaian ukuran dan tingkat keterangan sesuai dengan pergerakan kamera dan subyek photo serta dapat langsung memberikan preview. Efek sinematik ini biasanya hanya dihasilkan dari peralatan film profesional.

Baca juga: 3 Karakteristik Jaringan 5G di OPPO Reno6 Series 5G

OPPO Reno6 5G dilengkapi dengan AI Highlight Video’s Live HDR dimana algoritma akan mengatur pencahayaan dan menambahkan warna sesuai warna aslinya. OPPO Reno6 PRO 5G dilengkapi dengan DOL-HDR yang meningkatkan kualitas video dengan lebih jernih, warna lebih sesuai aslinya dan jangkauan dinamis video menjadi 4 kali.

Patrick Owen menambahkan, untuk menciptakan cahaya bokeh indah yang terlihat di Bokeh Flare Portrait Video, OPPO Reno6 Series 5G harus melakukan serangkaian pemrosesan data yang rumit dan berat.

OPPO telah mengumpulkan puluhan ribu gambar yang diambil menggunakan lensa SLR dengan panjang fokus yang berbeda, menganalisis gambar-gambar ini baik secara manual maupun menggunakan AI untuk meningkatan kemampuan algoritma yang dibutuhkan dalam Bokeh Flare Portrait Video.

Ukuran, kecerahan, dan lingkaran cahaya dari setiap cahaya bokeh dihasilkan melalui pengoptimalan tingkat piksel setelah pengenalan latar belakang cahaya dari objek foto. Ini yang membuat efek keseluruhan menjadi lebih alami dan fleksibel dibandingkan dengan filter gambar bokeh yang biasa diambil di efek bokeh statis sederhana.

“Di periode Penjualan Perdana OPPO Reno6 Series 5G ini kami memiliki banyak penawaran menarik yang bisa membantu pengguna memiliki pengalaman yang lebih maksimal ketika menggunakan Reno6 Series 5G kesayangannya,” ungkapnya.

Dalam periode penjualan perdana ini, setiap pembelian OPPO Reno6 5G akan mendapatkan Portrait Lighting Protective Case dengan harga khusus, Rp 399.000 (bundling price), dari harga normal Rp499.000. Benefit ini hanya untuk pembelian melalui e-commerce (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku dan OPPO Store.

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,00 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000,00. Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

“Memiliki OPPO Reno6 Series 5G dan mencoba fitur Portrait Video dengan efek dramatis cinematic bokeh flare effect membuat Anda menjadi profesional film maker tanpa harus memiliki banyak peralatan yang kompleks. Coba dan unggah di laman social mediamu. Rasakan kemudahan pembuatan videonya, editing, menonton dan membaginya dengan cepat di jaringan 5G dan kualitas video terbaik dengan Portrait Video,” tutup Patrick Owen.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Microsoft Tutup Layanan LinkedIn di China, Ini Sebabnya

Techbiz.id - Microsoft mengumumkan akan menutup layanan LinkedIn di China. Hal ini dikarenakan pemerintah China terus memperketat regulasi internet. Keputusan...