Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaAppsCatat Tanggalnya! Pokemon Unite Bakal Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Catat Tanggalnya! Pokemon Unite Bakal Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Must Read

Techbiz.id – Pokemon Unite, game yang sebelumnya dirilis untuk Nintendo Switch, kini bakal bisa dimainkan di perangkat iOS dan Android.

Para gamers dapat memainkannya mulai tanggal 22 September 2021 mendatang. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh perusahaan melalui akun resminya di Twitter.

Pokemon unite

Namun sebelum itu, gamers diminta melakukan pra-registrasi untuk game seluler di masing-masing platform, baik iOS maupun Android.

Nantinya, apabila Pokemon Unite secara resmi sudah tersedia, maka kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa aplikasi siap untuk diunduh.

Ada kabar baik bagi mereka yang mengikuti pra-registrasi. Pokemon menjanjikan hadiah berupa 1000 tiket Aeos yang dapat digunakan untuk membeli karakter dalam game.

Itu akan disertai dengan Pikachu Unite License, dimana akan diperoleh jika game MOBA ini berhasil memiliki 1 juta orang yang telah mendaftar selama pra-registrasi.

Apabila jumlah pra-registrasi berhasil mencapai 5 juta orang, pemain juga akan mendapatkan Festival Style: Pikachu Holloware, sebagai salah satu skin dalam game ini.

Baca juga: Fortnite Jadi Game Berpenghasilan Terbesar di 2019

Di samping itu, bagi Kamu yang sudah bermain Pokémon Unite atau Nintendo Switch sebelumnya, game ini akan menawarkan untuk menautkan akun kamu.

Sehingga pengguna tidak perlu merasa takut akan kehilangan data dalam permainannya di Nintendo Switch dan bisa terus melanjutkan permainan ke level selanjutnya.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...