Jumat, Desember 9, 2022

Rayakan 10 Tahun, Tiket.com Sebar Diskon Hingga 1 Juta

Techbiz.id – Merayakan ulang tahun yang ke-10 sekaligus dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia, Tiket.com memberikan beragam promo untuk para konsumen, mulai dari tiket pesawat, hotel,hingga akomodasi lainnya.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan perayaan “10 tahun selalu ada tiketnya!” merupakan cerminan motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan untuk konsumen saat melakukan perjalanan dan memperoleh hiburan, hingga memberikan rasa aman dan nyaman saat perjalanan.

Sementara, VP Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari menambahkan, “Fokus utama tiket.com adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan Indonesia ke beragam destinasi domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali.”

Untuk itu, tiket.com mengajak konsumen agar memanfaatkan promo diskon tersebut. Periode diskon dan promosi akan berlangsung mulai dari 10 Agustus hingga 17 Agustus 2021.

Selama promo berlangsung, konsumen bisa mendapatkan diskon DEKADE mencapai 50 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp 1 juta untuk pembelian tiket pesawat, kereta api, menginep di hotel, tiket Homes, tiket To Do, hingga layanan jasa sewa kendaraan.

Konsumen yang membeli tiket pesawat Sriwijaya Air, NAM Air, Batik Air, Citilink, Garuda, dan Super Air Jet bisa mendapat diskon hingga Rp 310.000. Sementara khusus pembelian tiket kereta api untuk semua destinasi mendapat diskon hingga Rp 60.000.

Baca juga: Sudah Layani 11.000 Peserta, Tiket.com Buka Vaksinasi Tahap 2

Terdapat juga diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon sampai Rp 1 juta untuk penginapan, termasuk hotel dan akomodasi non-hotel.

Selain itu, khusus poduk di tiket TO DO yang termasuk tes COVID-19, bisa didapatkan dengan harga promosi dengan diskon hingga 20 persen ditambah diskon tambahan hingga Rp 1 juta.

Terakhir, tersedia pula diskon sampai Rp 340.000 untuk sewa mobil, dan diskon hingga Rp 140.000 untuk layanan jasa car transfer di bandara domestik ataupun stasiun kereta api.

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....