Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesRazer Hadirkan Kustomisasi Set Aksesoris Keyboard

Razer Hadirkan Kustomisasi Set Aksesoris Keyboard

Must Read

Techbiz.id – Razer mengumumkan beberapa set aksesoris keyboard yang membawa personalisasi dan kustomisasi untuk semua pengguna dengan Keycap Razer Phantom, keycap PBT + Coiled Cable Upgrade Set, dan Wrist Rests ergonomis untuk keyboard mini dan TKL.

Set aksesoris keyboard yang dihadirkan oleh Razer ini mengizinkan siapapun untuk membuat keyboard mereka sempurna secara penampilan dan rasa.

Keycap Razer Phantom menghadirkan sebuah estetika 2-in-1 yang unik, dengan gabungan desain stealth dan pudding, eksklusif dari Razer. Sisi samping yang tembus cahaya dari desain pudding membuat efek pencahayaan RGB lebih terang pada keyboard apapun, serta tulisan pada keycaps yang lebih tahan lama dan tidak mudah putar.

Ketika pencahayaan Chroma RGB dimatikan, keycap ini akan memiliki efek stealth tanpa tulisan yang keren untuk mencapai tampilan yang minimalis.

Baca juga: Mouse Gaming Razer Orochi V2 Mampu Bertahan 900 Jam

Keycap Razer Phantom akan tersedia dalam 128 keycap dengan pilihan warna hitam atau putih serta cocok untuk semua keyboard mechanical/optical dengan layout Mini, Tenkeyless ataupun full-sized dengan layout standar US dan UK. Keycap Razer Phantom juga tersdia pada Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed Phantom Edition.

Keycap Razer PBT + Kabel Melingkar menghadirkan durabilitas keycap Doubleshot PBT ke keyboard apapun, sedangkan kabel USB-C ke USB-A menghadirkan sebuah tampilan yang ramping dan rapi, dengan sebuah desain serat yang dikepang untuk ketahanan yang lebih baik.

Keycap PBT + Kabel Melingkar akan tersedia dalam empat warna: Razer Green, Classic Black, Mercury White dan Quartz Pink. Set ini bisa digunakan pada keyboard mechanical/optical dengan layout 60%, Tenkeyless, dan Full-Sized dan tersedia dalam 120 keycaps, bisa digunakan dengan layout standar US dan UK.

Sementara itu Wrist Rests Ergonomis terbaru menghadirkan kenyamanan untuk semua keyboard Mini atau Tenkeyless, menghadirkan sebuah bantalan memory foam pada bagian dalam dengan kemiringan ergonomis yang inovatif untuk dukungan pergelangan tangan yang maksimal.

Kaki karet anti-selip juga membantu mencegah pergerakan yang tidak diinginkan seperti tergelincir, sementara bantal pada sandaran tangan ini mengurangi ketegangan pergalangan tangan bahkan setelah sesi bermain yang lama.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...