Sabtu, April 20, 2024

Reno6 Series 5G jadi Pionir Video Format Portrait

Techbiz.id – OPPO Reno6 Series 5G yaitu OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G resmi diluncurkan dan menjadi pionir dalam menawarkan pengalaman video dalam format portrait.

Menurut Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen, OPPO Reno6 Series 5G mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga.

“OPPO Reno6 Series 5G juga menawarkan performa mumpuni dengan pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela waktu,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Patrick, OPPO Reno6 Series 5G mengembangkan teknologi performa dan desain ikoniknya sejalan dengan evolusi minat dan kebutuhan generasi penggunanya, sehingga terinspirasi untuk merangkul budaya anak muda di bidang seni fotografi, esports, dan musik.

Baca juga: Reno6 5G Series Ajak Pengguna Abadikan ‘Forgotten Emotion’

Brand Ambassador OPPO Indonesia, Daniel Mananta mengungkapkan, sebagai pionir video format portrait dengan Bokeh Flare Video Effects dan AI Highlight Video tercanggih, OPPO Reno6 Series 5G membantunya dalam mengabadikan emosi yang sangat nyata di setiap momen istimewa baik bersama keluarga maupun ketika menelusuri inspirasi di lingkungan sekitar.

“Smartphone telah menjadi prioritas dalam kehidupan kita, terlebih dengan kondisi saat ini yang sangat memanfaatkan kecanggihan fitur-fiturnya mulai untuk mengambil foto, kelancaran saat eksplorasi aplikasi untuk kebutuhan kerja, hingga gaming yang membutuhkan performa luar biasa,” ungkapnya.

Selain itu, chipset terkini dengan kemampuan pengisian daya yang super cepat dari OPPO Reno6 Series 5G menurut Daniel juga menjadi unsur penting dalam mendukung aktivitas saya sekalipun mayoritas dilakukan di rumah.

Untuk membuktikan kemampuan fotografinya, OPPO Reno6 Series 5G juga mengadakan kompetisi foto OPPO Renovators yang menggandeng 6 figur profesional dari industri seni kreatif sebagai Reno Prodigy dan mengangkat tema ‘Forgotten Emotion’ untuk menunjukkan kemampuan OPPO Reno6 Series 5G menangkap beragam emosi dalam format portrait.

Sementara itu, di bidang esports, OPPO Reno6 Series berkolaborasi dengan Bigetron. Sedangkan dalam musik, OPPO Reno6 Pro Fest akan memeriahkan peluncuran OPPO Reno6 Series 5G dengan mengusung konsep kombinasi film dan musik serta bertaburan bintang muda berbakat masa kini.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...