Rabu, April 24, 2024

Rilis Lusa, Intip Spesifikasi realme GT Master Edition

Techbiz.id – realme GT Master Edition dipastikan akan segera meluncur di Indonesia pada 18 Agustus mendatang. Lalu bagaimana dengan spesifikasi, fitur dan performa dari realme GT Master Edition?

Beruntungnya, sebelum hadir di Indonesia, realme sudah terlebih dahulu memperkenalkan realme GT Master Edition secara global. Sehingga, spesifikasi dari perangkat andalan tersebut dapat diketahui.

Mengacu pada hal tersebut, maka realme GT Master Edition akan ditenagai chipset Snapdragon 778G 5G.

Tentunya perangkat ini akan menambah daftar smartphone 5G di Tanah Air. Secara global, terdapat dua kapasitas RAM dan memori internal, meliputi 8/128GB dan 8/256GB.

Beralih dari itu, departemen fotografi perangkat memiliki konfigurasi tiga kamera dengan sensor utama 64MP,  kamera Ultrawide 8MP, dan depth sensor 2MP. Sedangkan, sisi depan membawa kamera selfie 32MP.

Kemudian soal tampilan, realme GT Master Edition mengusung panel Super AMOLED dengan berukuran 6,43 inci dan mampu menampilkan gambar berkualitas Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Baca juga: realme X Series Resmi Dihentikan, Ini Penggantinya

Performa perangkat turut dipacu oleh baterai berkapasitas 4.300 mAh yang dipadu dengan fitur fast charging, dimana mampu mengisi penuh daya hingga 100% hanya dalam waktu 33 menit.

Untuk harganya, realme GT Master Edition dibanderol mulai dari 3.000 Yuan atau sekitar Rp 6 jutaan. Kendati harga dan spesifikasi realme GT Master Edition telah terungkap, belum diketahui apakah akan sama seperti perangkat yang akan meluncur di Indonesia.

Guna membuktikan, mari kita simak peluncurannya pada 18 Agustus mendatang di akun sosial media realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...