Jumat, April 19, 2024

Spesifikasi realme Flash Terungkap, Usung Dua Kamera 50MP

Techbiz.id – Beberapa waktu lalu, realme baru saja memperkenalkan serangkaian MagDart. Teknologi pengisian nirkabel magnetik ini mencakup beberapa perangkat, diantaranya 50W MagDart charger, 15W MagDart Charger, 2-in-1 MagDart Power Bank serta aksesori MagDart lainnya.

Tak hanya itu, bersamaan dengan acara peluncuran tersebut realme juga turut memperkenalkan realme Flash, perangkat pertama realme yang akan mendukung teknologi MagDart. Sayangnya, spesifikasi realme flash belum terungkap sepenuhnya.

Namun, kini daftar spesifikasi lengkap milik realme Flash sudah beredar di internet. Bocoran ini dibagikan oleh Abhishek Yadav melalui akun Twitter resminya.

Dalam unggahan tersebut, realme Flash akan memiliki layar AMOLED E4 berukuran 6,7 inci dengan resolusi QHD+ dan refresh rate variabel 120Hz yang dapat turun hingga serendah 1Hz.

Perangkat realme ini juga akan ditenagai oleh Snapdragon 888 Plus, alih-alih Snapdragon 888 seperti yang disebutkan oleh realme dalam acara MagDart. Smartphone ini juga akan memiliki RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1.

Baca juga: realme Hadirkan 50W MagDart, Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

Untuk aspek kamera, perangkat ini dikatakan mengusung dua kamera 50MP yang keduanya menggunakan sensor Sony IMX766, dan salah satunya membawa optical image stabilization (OIS). Kemudian, kamera belakang ketiga adalah sensor 2 MP. Hadir pula sensor Sony IMX615 32MP di bagian depan.

realme Flash juga akan mengemas baterai sel ganda 4.500 mAh dengan dukungan untuk pengisian daya MagDart 15W dan 50W serta pengisian kabel cepat 65W. Tak ketinggalan, turut dilengkapi fitur lain yang disebutkan, yakni NFC, Motor Linier serta speaker ganda.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...