Sabtu, April 20, 2024

Tecno Spark 7 NFC Resmi Dijual Rp1 Jutaan untuk Anak Muda

Techbiz.id – Smartphone terbaru Tecno Mobile dari line-up Spark, yakni Spark 7 NFC resmi diperkenalkan untuk generasi muda yang mempunyai mobilitas tinggi.

Sesuai namanya, smartphone ini datang dengan fitur andalan Near-Field-Communication atau yang lebih dikenal dengan NFC. Selain itu, smartphone ini juga dipersenjatai rangkaian teknologi kontemporer mulai dari Chipset Helio A25, Memori 2+32GB, Dual Rear AI Camera 2.0 dengan LED Flash, dan baterai 5.000 mAh.

Menurut Country Manager TECNO Mobile Indonesia, Anson Xia, Spark 7 NFC hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus menginspirasi konsumen global yang berjiwa muda agar tidak pernah berhenti mengejar keunggulan.

“Kami membawa teknologi kontemporer dengan harga terjangkau di Spark 7 NFC untuk menemani pengguna dalam bekerja, bermain, belajar online, serta melakukan berbagai hal yang memicu inspirasi dan kreativitas mereka di setiap momen berharga,” ungkapnya.

Dengan fitur NFC yang disematkan ke perangkat ini, pengguna dapat melakukan mobilitas tanpa batas bahkan di tengah keterbatasan pandemi seperti saat ini. Fitur NFC akan memudahkan pengguna untuk mengurangi kontak fisik guna menghindari penyebaran virus COVID-19 dengan memanfaatkan teknologi nirkabel jarak dekat tersebut.

Baca juga: Harganya Rp1 Jutaan, Ini Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro

Selain mengecek dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll, NFC juga akan memudahkan produktivitas pengguna di masa kini yang serba digital, seperti mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan perangkat.

Spark 7 NFC memiliki tampilan fashionable ala anak muda, dengan tiga warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue yang colorful namun tetap bergaya elegan.

Smartphone terbaru Tecno Mobile ini dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp1.349.000,- ekslusif di JD.ID. Selama periode Flash Sale dimulai dari 30 Agustus – 2 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp1.199.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...