Jumat, April 26, 2024

Update Harga realme X50 Pro di 2021, Turun Rp 4,5 Juta!

Techbiz.id – Memasuki akhir Agustus 2021, harga realme X50 Pro mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Tidak heran jika hal ini terjadi, pasalnya realme mengumumkan tak akan lagi merilis lini seri X, melainkan diganti dengan realme GT Series.

Lalu berapa harga realme X50 Pro saat ini? Simak selengkapnya!

Harga realme X50 Pro per Agustus 2021

Menurut pantauan Techbiz dalam situs belanja online, berikut harganya:

  • realme X50 Pro (12 GB/ 256 GB) = Rp 7.499 juta

Sebagai perbandingan, berikut harganya saat pertama kali meluncur di Indonesia:

  • realme X50 Pro (12 GB/ 256 GB) = Rp 12 juta

Dengan demikian, harga realme X50 Pro saat ini terpaut senilai Rp 4,5 juta jika dibandingkan dengan banderol awal saat debut. Cukup besar bukan?

Namun, perlu diketahui realme X50 Pro saat ini cukup sulit untuk didapatkan, hanya tersedia dalam sejumlah platform online saja.

Meski begitu, perlu diperhatikan sebelum membeli produk. Pastikan membelinya dalam toko resmi realme atau setidaknya distributor yang dapat dipercaya.

Menyoal spesifikasi, realme X50 Pro hadir dengan beberapa fitur yang mumpuni. Layarnya sudah mengusung panel Super AMOLED 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz dan sebuah pemindai sidik jari terintegrasi.

Ponsel realme ini turut memuat kamera selfie ganda pada layar yang tersusun atas kamera wide angle 32 MP dan kamera ultrawide 8 MP.

Sementara, di bagian belakang bertengger empat kamera dengan kamera utama 64 MP, telephoto 12 MP, wide angle macro 8 MP, dan lensa monokrom.

Baca juga: realme X Series Resmi Dihentikan, Ini Penggantinya

Aspek performa perangkat mengandalkan prosesor Snapdragon 865, yang dipadu dengan RAM 12 GB, dan media penyimpanan 256 GB. Dilengkapi juga oleh baterai berkapasitas 4.200 mAh dan mendukung teknologi fast charging SuperDart Flash Charge 65W.

Di Indonesia, realme X50 Pro tersedia dalam varian warna Moss Green dan Rust Red.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...