Jumat, April 26, 2024

Update Harga Xiaomi Mi Watch di 2021, Lagi Diskon!

Techbiz.id – Dirilis sejak 2020 lalu, kini banderol harga dari Xiaomi Mi Watch menjadi lebih terjangkau di 2021.

Meski sempat naik, kini harga arloji pintar milik Xiaomi ini kembali seperti semula. Momen ini tentunya tak bisa dilewatkan. Lalu, berapa harga Mi Watch saat ini?

Harga Mi Watch di 2021

Menurut pantauan Techbiz dalam toko resmi Xiaomi di platform e-commerce, berikut harganya:

– Mi Watch = Rp 1.699.000

Sebagai perbandingan, berikut banderol harga sebelumnya:

– Mi Watch = Rp 1.799.000

Dengan demikian, harga arloji pintar Xiaomi itu kini terpaut senilai Rp 100 ribu. Namun, perlu diketahui bahwa harga asli saat pertama kali hadir di Indonesia adalah Rp 1,6 juta, seperti saat ini.

Kendati begitu, tetap saja Xiaomi Indonesia telah memberikan potongan harga. Apalagi, Mi Watch dibekali dengan 117 mode olahraga dan fitur pemantau kesehatan yang tersedia.

Beberapa di antaranya terdiri dari fitur pemantau detak jantung, dan fitur pendeteksi kadar oksigen dalam darah (SpO2).

Ikut hadir pula fitur pendukung lain, meliputi pelacakan waktu tidur, pendeteksi tekanan udara, pendeteksi ketinggian, pengontrol kamera smartphone, dan tingkat ketahanan terhadap air mencapai kedalaman 50 meter (5 ATM).

Baca juga: Update Harga Xiaomi Redmi 9 2021, Diskonnya Gede!

Kemudian untuk aspek performanya, Mi Watch memakai chipset Apollo 3 yang disertai dengan baterai berkapasitas 420 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 16 hari.

Dari segi desain, Mi Watch versi Indonesia mirip dengan Mi Watch Revolve. Layarnya juga masih mengusung desain berbentuk lingkaran yang dilapisi dengan kaca berbahan tempered glass.

Adapun diameter perangkat ini mencapai 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel dan mengusung panel AMOLED. Kendati demikian, bobotnya tetap ringan, sehingga memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengguna saat memakainya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...