Kamis, September 23, 2021
Beranda Fintech WOM Finance Sediakan Pembiayaan Syariah Logam Mulia

WOM Finance Sediakan Pembiayaan Syariah Logam Mulia

Must Read

Percepat Transformasi, Astra Financial Gandeng Alibaba Cloud

Techbiz.id - Dalam mempercepat upaya transformasi digital perusahaan, Astra Financial (PT Sedaya Multi Investama) berkolaborasi dengan Alibaba Cloud untuk...

Apa Itu Paket Xtra Combo XL?

Techbiz.id - XL Axiata memang memiliki beragam paket internet yang bisa kamu coba, salah satunya Xtra Combo. Namun, tahukah...

Model Bisnis yang Tepat jadi Modal Startup Digital untuk Bertahan

Techbiz.id - Meski Indonesia masih menghadapi pandemi, namun tak menyurutkan perusahaan besar untuk berinvestasi di perusahaan rintisan (startup) digtal....

Simak Biar Ngga Gagal Paham, Uji Kecepatan 5G Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel secara resmi sudah menghadirkan layanan 5G secara komersial di beberapa wilayah jabidetabek. Masyarakat juga cukup antusias...

10 Smartphone Xiaomi Potong Harga, Simak Daftarnya

Techbiz.id - Xiaomi memberikan penawaran menarik lewat “Xiaomi Payday Party Super Sale” sebagai bentuk apresiasi atas sambutan yang luar biasa terhadap...

Meluncur Lusa, Ini Prediksi Harga Realme Narzo 30A

Techbiz.id - Hanya tinggal menghitung hari dari jadwal peluncuran Realme Narzo 30A di Indonesia. Sesuai DNA-nya, generasi baru Realme...

Techbiz.id – WOM Finance menyediakan produk pembiayaan Logam mulia dengan nama “MASKU”. Berbasis Layanan Pembiayaan dengan akad Syariah, MasKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian logam mulia namun terkendala dengan dana yang dimiliki.

Direktur WOM Finance, Wibowo, mengatakan logam mulia menjadi salah satu bentuk investasi yang cukup diminati dikalangan masyarakat Indonesia terutama milenial. Hadirnya produk MasKu diharapkan dapat menjadi solusi dalam memudahkan masyarakat untuk memiliki logam mulia yang aman.

“Minimnya resiko pada produk logam mulia ini tentunya menjadi pilihan utama masyarakat untuk memilih berinvestasi emas.” ungkapnya.

MasKu merupakan layanan pembiayaan logam mulia (emas) 24K sistem pembayaran secara cicilan atau angsuran. Alasan utama untuk memilih produk ini adalah prosesnya mudah dan tersedia pilihan emas batangan dengan berat yang beragam sesuai dengan keinginan yaitu 5 gram, 10 gram dan 25 gram serta logam mulia ini tentunya asli dari PT Antam Tbk.

Baca juga: WOM Finance Implementasikan Layanan Digital untuk Efisiensi

Keunggulan lainnya, WOM Finance juga menawarkan uang muka yang cukup terjangkau mulai 12,5% dengan cicilan tetap hingga lunas dan tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga logam mulia.

“Dengan berbagai penawaran yang cukup menarik serta jangka waktu angsuran yang fleksibel yaitu 12 hingga 36 bulan, kami yakin dapat menambah minat dan ketertarikan masyarakat dalam berinvestasi logam mulia,” tambah Wibowo.

pembiayaan Logam mulia wom finance

Produk pembiayaan logam mulia MasKu ini bisa diajukan mulai tanggal 2 Agustus 2021 di kantor cabang wilayah Jabodetabek. Kedepannya, WOM Finance akan mengembangkan ekspansi bisnis produk pembiayaan logam mulia ini di luar wilayah Jabodetabek.

Dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan RI dan momen awal peluncuran produk pembiayaan logam mulia Masku ini, WOM Finance memberikan promo “MasKu Merdeka” dimana masyarakat yang mengajukan pembiayaan logam mulia pada bulan Agustus 2021 akan mendapatkan diskon angsuran hingga Rp 500 ribu.

Presiden Direktur WOM Finance, Djaja Suryanto Sutandar menambahkan dimasa Pandemi saat ini, WOM Finance berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan hadirnya produk MasKu.

“Gunakan berbagai penawaran yang kami berikan untuk melakukan pembelian logam mulia dan mulailah berinvestasi dengan aman dan terpercaya.” tutupnya.

Masyarakat yang tertarik untuk mengajukan Pembiayaan Logam Mulia MasKu dapat mencari informasi lebih lanjut program-program yang ditawarkan melalui Call Center 0804-1-123-888 dan Kantor Cabang WOM Finance.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Oppo A16 Kini Hadir dengan RAM 4GB

Techbiz.id - Dirilis pada Juli lalu, Oppo kini menambah kapasitas RAM dan memori yang lebih besar untuk Oppo A16,...