Jumat, April 26, 2024

Bioskop Belum Dibuka? Ini Aplikasi Streaming Film Terbaik 2021

Techbiz.id – Aplikasi streaming film bisa menjadi alternatif di tengah tutupnya bioskop saat pandemi.

Apalagi, kamu hanya perlu mengunduhnya baik melalui Play Store maupun App Store di gadget kamu. Di sisi lain, aplikasi streaming ini juga lebih menghemat biaya, jika dibandingkan dengan pergi ke bioskop.

Terdapat pula subtitle yang memudahkan kamu memahami bahasa dengan mudah. Lalu, apa saja aplikasi streaming terbaik di 2021?

Aplikasi streaming film terbaik 2021

Netflix

Kalian penggemar film pasti sudah familiar dengan Netflix. Aplikasi on-demand ini menyajikan berbagai film dari beragam genre yang bisa kamu pilih.

Tak hanya ada koleksi film, terdapat pula drama atau serial lainnya. Kamu juga dapat menyesuaikan subtitle dengan bahasa yang bisa dipahami, sehingga tak kesulitan saat streaming sedang berlangsung.

Netflix juga menyediakan pilihan kualitas streaming yang diinginkan, mulai dari 320p hingga sekelas HDR. Namun, untuk mengaksesnya kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Baca juga: Daftar Harga Paket Langganan Netflix 2021, Mulai Rp 54 Ribu!

Viu

Selain terkenal dengan drama korea-nya, Viu juga memiliki berbagai koleksi film, baik yang baru dirilis ataupun yang sudah berlalu.

Kamu dapat menonton film secara streaming dengan tingkatan kualitas yang berbeda. Menariknya, terdapat opsi ‘data saver’, bagi kamu yang menginginkan menonton film dengan kuota yang lebih hemat.

Selain itu, Viu juga menyediakan subtitle pada setiap filmnya. Bahkan, ada beberapa serial yang dubing dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar merupakan salah satu platform streaming khusus yang menyediakan ratusan koleksi film dan series.

Aplikasi penyedia layanan streaming ini memiliki beragam koleksi produk Disney, Marvel, Pixar, Star Wars, 20th Century Fox hingga National Geograpich.

Kamu dapat mengakses Disney+ Hotstar melalui dekstop ataupun smartphone, baik di iOS maupun Android. Namun, kamu harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menonton seluruh koleksi filmnya.

Baca juga: Hindari Polusi, Cek Kualitas Udara Lewat 4 Aplikasi Android Ini

iFlix

iFlix menjadi rekomendasi berikutnya. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang mencari streaming film sub Indo serupa Netflix.

iFlix telah bekerja sama dengan production house beberapa film untuk menayangkan filmnya secara eksklusif.

Aplikasi nonton film lokal ini memungkinkan kamu menonton beberapa film tanpa perlu berlangganan. Namun, agar bisa mengakses semua koleksi fi tanpa batas kamu perlu berlangganan di dalamnya.

Itulah tadi aplikasi streaming film yang bisa kamu coba. Pantau terus rekomendasi aplikasi lainnya di Techbiz!

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...