Minggu, September 26, 2021
Beranda Apps Bioskop Belum Dibuka? Ini Aplikasi Streaming Film Terbaik 2021

Bioskop Belum Dibuka? Ini Aplikasi Streaming Film Terbaik 2021

Must Read

Anteraja Incar Seribu Pelanggan Korporasi

Techbiz.id - Perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi Anteraja, incar seribu pelanggan korporasi hingga akhir tahun 2020 dengan meluncurkan...

Karyawan XL Axiata Ikuti Donor Plasma Konvalesen

Techbiz.id - Sejumlah karyawan XL Axiata yang pernah positif virus Covid-19 ikut berpartisipasi membantu para penderita Covid-19 dengan mengikuti...

Telkomsel Sediakan Paket Bundling iPhone Terbaru

Techbiz.id - Telkomsel menyediakan paket bundling terbaru iPhone untuk pelanggan Telkomsel Pascabayar, yakni Halo Unlimited dengan kuota data hingga 165 GB...

Asus Hadirkan ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus Acronym

Techbiz.id - Asus ROG berkolaborasi dengan Acronym menghadirkan laptop ROG Zephyrus G14 edisi khusus yang akan menggabungkan hardware terbaik...

Pakai Kartu Perdana Smartfren di Oppo A53 Banyak Faedahnya

Techbiz.id - Smartfren mengumumkan paket bundling kartu perdana Smartfren terbaru dengan Oppo A53 yang memberikan manfaat lebih besar kepada...

Harga dan Spesifikasi Realme C11

Techbiz.id - Baru saja merilis Realme Narzo, Realme kembali menghadirkan smartphone baru, yakni Realme C11. Dengan banderol harga Rp1,5...

Techbiz.id – Aplikasi streaming film bisa menjadi alternatif di tengah tutupnya bioskop saat pandemi.

Apalagi, kamu hanya perlu mengunduhnya baik melalui Play Store maupun App Store di gadget kamu. Di sisi lain, aplikasi streaming ini juga lebih menghemat biaya, jika dibandingkan dengan pergi ke bioskop.

Terdapat pula subtitle yang memudahkan kamu memahami bahasa dengan mudah. Lalu, apa saja aplikasi streaming terbaik di 2021?

Aplikasi streaming film terbaik 2021

Netflix

Kalian penggemar film pasti sudah familiar dengan Netflix. Aplikasi on-demand ini menyajikan berbagai film dari beragam genre yang bisa kamu pilih.

Tak hanya ada koleksi film, terdapat pula drama atau serial lainnya. Kamu juga dapat menyesuaikan subtitle dengan bahasa yang bisa dipahami, sehingga tak kesulitan saat streaming sedang berlangsung.

Netflix juga menyediakan pilihan kualitas streaming yang diinginkan, mulai dari 320p hingga sekelas HDR. Namun, untuk mengaksesnya kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Baca juga: Daftar Harga Paket Langganan Netflix 2021, Mulai Rp 54 Ribu!

Viu

Selain terkenal dengan drama korea-nya, Viu juga memiliki berbagai koleksi film, baik yang baru dirilis ataupun yang sudah berlalu.

Kamu dapat menonton film secara streaming dengan tingkatan kualitas yang berbeda. Menariknya, terdapat opsi ‘data saver’, bagi kamu yang menginginkan menonton film dengan kuota yang lebih hemat.

Selain itu, Viu juga menyediakan subtitle pada setiap filmnya. Bahkan, ada beberapa serial yang dubing dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar merupakan salah satu platform streaming khusus yang menyediakan ratusan koleksi film dan series.

Aplikasi penyedia layanan streaming ini memiliki beragam koleksi produk Disney, Marvel, Pixar, Star Wars, 20th Century Fox hingga National Geograpich.

Kamu dapat mengakses Disney+ Hotstar melalui dekstop ataupun smartphone, baik di iOS maupun Android. Namun, kamu harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menonton seluruh koleksi filmnya.

Baca juga: Hindari Polusi, Cek Kualitas Udara Lewat 4 Aplikasi Android Ini

iFlix

iFlix menjadi rekomendasi berikutnya. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang mencari streaming film sub Indo serupa Netflix.

iFlix telah bekerja sama dengan production house beberapa film untuk menayangkan filmnya secara eksklusif.

Aplikasi nonton film lokal ini memungkinkan kamu menonton beberapa film tanpa perlu berlangganan. Namun, agar bisa mengakses semua koleksi fi tanpa batas kamu perlu berlangganan di dalamnya.

Itulah tadi aplikasi streaming film yang bisa kamu coba. Pantau terus rekomendasi aplikasi lainnya di Techbiz!

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Fitur Beli Pulsa & Data di DANA Tumbuh 56%

Techbiz.id - Sepanjang bulan Agustus 2021, DANA melaporkan bahwa fitur Pulsa & Data mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan jika...