Kamis, September 23, 2021
Beranda Devices Dijual Rp6 Jutaan, Samsung Galaxy A52s 5G Tawarkan Peningkatan Performa

Dijual Rp6 Jutaan, Samsung Galaxy A52s 5G Tawarkan Peningkatan Performa

Must Read

Wow Diundi Tiap Bulan, Smartfren Siapkan Ribuan Hadiah

TechBiz – Setelah mengumumkan hadirnya konser akbar berskala internasional yang akan hadir pada 20 September 2019 mendatang. Kali ini...

Permintaan Produk Indonesia Tumbuh Signifikan di Alibaba

Techbiz.id - Pada tanggal 12 November 2019 lalu, Alibaba mengumumkan pencapaian Gross Merchandise Value RMB268,4 miliar (US$38,4 miliar) pada...

UKM Asia Tenggara jadi Sasaran Penambang Kripto

Techbiz.id - Data statistik terbaru dari Kaspersky menunjukkan bahwa ancaman terbesar dalam usaha kecil dan menengah (UKM) di Asia...

Telkom Kembangkan Ekosistem Game

Techbiz.id - Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia...

realme Hadirkan 50W MagDart, Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

Techbiz.id - realme secara resmi telah meluncurkan 50W MagDart sebagai solusi pengisian daya nirkabel magnetik pertama untuk perangkat Android,...

Kemampuan Fotografi Malam Oppo Reno3 Bakal Lebih Baik

Techbiz.id - Oppo Reno3 dikabarkan bakal menghadirkan teknologi fotografi malam yang lebih baik dari yang sebelumnya. Swperti diketahui, Teknologi...

Techbiz.id – Seri terbaru di jajaran keluarga Galaxy A series yakni Galaxy A52s 5G resmi diperkenalkan Samsung dengan menawarkan peningkatan performa dan jaringan cepat 5G.

inovasi yang dihadirkan Samsung Galaxy A52s 5G menurut Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, akan membuat pengguna menikmati peningkatan performa dari sebuah smartphone tanpa ada terasa yang dikompromikan.

Smartphone ini memungkinkan penggunanya untuk mengekspresikan passion hingga menemani berbagai aktivitas, mulai dari mobile gaminglive streaming dan nonton virtual concertvirtual meeting, hingga berkreasi konten untuk media sosial.

“Samsung Galaxy A52s 5G merupakan smartphone Galaxy A series yang memiliki performa tertinggi saat ini yang mendukung jaringan internet super cepat 5G,” ungkap Irfan.

Berkat prosesor Snapdragon 778Gyang siap mendukung jaringan 5G, smartphone ini didesain agar pengguna dapat menikmati peningkatan performa dari sebuah smartphone. Hadir dengan memori 8/256GB, Samsung A52s 5G memberikan performa yang sangat mulus dan cepat saat melakukan berbagai kegiatan.

“Qualcomm Snapdragon 778G yang disematkan pada Samsung Galaxy A52s 5G didukung oleh Qualcomm® Artificial Intelligence (AI) generasi ke-6 yang memiliki memori yang lebih besar untuk transfer data yang lebih cepat, memungkinkan pengguna untuk dapat memaksimalkan pengalaman di setiap aktivitas, seperti bermain game dan photography,” jelas Dominikus Susanto, Senior Manager, Business Development at Qualcomm Indonesia.

Baca juga: Samsung Galaxy A52s Muncul, Bawa Peningkatan dari A52

Chipset ini meningkatkan performance hingga 80% GPU, 72% Multi Core, dan 40% Single Core yang memungkinkan interaksi terjalin lebih lancar, efisien dan cepat saat bermain game, mengambil foto dan video, serta memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati pengalaman di smartphone dengan mulus tanpa khawatir lagging jika dibandingkan dengan teknologi prosesor sebelumnya Snapdragon 720G.

Samsung Galaxy A52s 5G dilengkapi dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP, dan lensa Macro 5MP yang serbaguna. Selain itu terdapat juga kamera depan 32MP yang memungkinkan penggunamelakukan video conferenceselfie, dan membuat konten video pendek di Instagram.

Galaxy A52s 5G dibalut dengan layar kelas flagship FHD+ Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang didukung dengan refresh rate 120Hz. Tingginya refresh rate pada Galaxy A52s 5G ini mampu memberikan sensasi menikmati konten dengan lebih mulus dan lancar.

Layar Galaxy A52s 5G menggunakan Gorilla Glass 5 yang mampu memberikan proteksi yang kuat. Dukungan fitur Eye Care Shield memberikan kenyamanan bagi mata pengguna sekalipun mengakses smartphone sepanjang hari.

Samsung Galaxy A52s 5G dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp6.499.000, dan selama periode Pre-Order16-18 September 2021, terdapat penawaran berupa cashback langsung Rp500.000 sehingga konsumen bisa punya Galaxy A52s 5G hanya dengan Rp5.999.000. Pre-Order ini hanya tersedia di Samsung.com dan Lazada.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Oppo A16 Kini Hadir dengan RAM 4GB

Techbiz.id - Dirilis pada Juli lalu, Oppo kini menambah kapasitas RAM dan memori yang lebih besar untuk Oppo A16,...