Selasa, April 16, 2024

Fitur Beli Pulsa & Data di DANA Tumbuh 56%

Techbiz.id – Sepanjang bulan Agustus 2021, DANA melaporkan bahwa fitur Pulsa & Data mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan jika dibandingkan pada periode yang sama Agustus 2020 lalu.

Seperti diketahui, untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses berbagai informasi maupun bersosialisasi di media sosial, DANA menghadirkan fitur ‘Pulsa & Data’.

Sejak awal kemunculannya hingga saat ini, fitur ‘Pulsa & Data’ sukses menjadi satu dari lima fitur teratas yang paling banyak dimanfaatkan pengguna.

Berdasarkan survei pengguna aplikasi DANA pada Maret 2021, sebanyak 95% memilih untuk membeli pulsa di aplikasi dompet digital dan 20% memilih aplikasi e-commerce.

Transaksi menggunakan fitur Pulsa & Data juga menunjukkan peningkatan lebih dari dua kali terhitung sejak awal tahun hingga Agustus 2021. Khusus untuk Agustus 2021, fitur Pulsa & Data juga tumbuh 56% dibandingkan Agustus 2020.

Baca juga: Pembelian Pulsa Pakai DANA bisa Hemat Hingga 45 Persen

“Membeli pulsa untuk mendukung aktivitas sehari-hari kini menjadi salah satu pengeluaran bulanan yang rutin dilakukan masyarakat. Fitur Pulsa & Data di aplikasi DANA menawarkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan yang menjadi solusi ideal bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya terhadap pulsa,” kata Monita Moerdani, Chief Marketing Officer DANA.

Segala pengalaman bertransaksi yang aman, mudah dan nyaman serta promo yang ditawarkan DANA lewat fitur Pulsa & Data diharapkan bisa membebaskan pengguna dari ketidakpraktisan dan kecemasan bertransaksi digital. Para pengguna juga akan merasakan langsung perbedaan harga yang ditawarkan dan hematnya membeli pulsa melalui DANA.

Untuk menambah nilai pengguna ketika melakukan pembelian pulsa, DANA menghadirkan harga pulsa yang paling terjangkau. Dari sederet produk pulsa yang ditawarkan, kurang lebih ada 84% produk pulsa di DANA yang memiliki harga paling kompetitif jika dibandingkan dengan harga pasaran lainnya.

Misalnya saja, harga pulsa Telkomsel dengan denominasi Rp15.000 dapat dibeli dengan harga sama yaitu Rp15.000 melalui dompet digital DANA, sementara harga pasaran dengan denominasi serupa mencapai Rp16.500.

Harga kompetitif juga dapat ditemui untuk beberapa paket isi ulang pulsa Telkomsel maupun Indosat Ooredoo lainnya. Berbagai pilihan promo menarik untuk pembelian pulsa dan data juga banyak tersedia pada aplikasi DANA hingga 30 September 2021 mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...