Kamis, April 18, 2024

Harga Perdana Happy Kini Lebih Terjangkau

Techbiz.id – Untuk memeuhi kebutuhan masyarakan akan kuota besar, Tri Indonesia menghadirkan Perdana Happy dengan harga yang lebih terjangkau khusus untuk beberapa kota/kabupaten yang memiliki tingkat kebutuhan akan akses internet yang cukup tinggi.

Perdana Happy 9GB dan Happy Unlimited 52GB dengan harga yang lebih terjangkau tersebut bisa didapatkan di beberapa kota dan kabupaten di Batam, Palembang, Tasikmalaya, Ponorogo, Jember, Surabaya, Bali, Lombok, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar.

Menurut Dolly Susanto, Chief Marketing Officer dari Hutchison Tri Indonesia, Hadirnya rangkaian Perdana Happy merupakan bentuk dukungan Tri Indonesia kepada masyarakat selama pandemi ini, agar pelanggan bisa lebih hemat dan bisa terus terhubung tanpa khawatir kehabisan kuota.

Baca juga: Tri Indonesia Tawarkan Perdana Happy Unlimited 52 GB untuk Belajar Daring

Selama pandemi, akses kebutuhan masyarakat akan hiburan digital meningkat. Menurut laporan Digital 2021, hampir semua pengguna internet Indonesia atau sekitar 98.5 persen menonton video online dan sebanyak 74.3 persen pengguna internet Indonesia juga menonton video blog (vlog) setiap bulannya.

“Harapan kami dengan hadirnya rangkaian perdana Happy 9GB dan perdana Happy Unlimited 52GB yang lebih terjangkau, para pelanggan kami yang didominasi oleh generasi muda tetap dapat melakukan kegiatan digital mereka secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun mengakses konten hiburan,” ucap Dolly.

Perdana Happy 9GB hadir dengan harga spesial mulai Rp15.000 dan sudah termasuk kuota regular 2GB, dan kuota lokal 7GB. Sedangkan perdana Happy Unlimited 52GB hadir dengan harga mulai dari Rp35.000 serta sudah termasuk kuota regular 4GB, Kuota Lokal 18, dan akses Unlimited ke platform streaming YouTube serta platform video on demand seperti Netflix, dan VIU

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...