Kamis, Februari 9, 2023

Harga Sejutaan, Samsung Tawarkan Galaxy A03s

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali membanjiri pasar Indonesia dengan samrtphone harga sejutaannya lewat perangkat Galaxy A03s yang hadir dengan fitur dan desain elegan, dan diklaim cocok untuk sejuta kreativitas dan seharian beraktivitas.

Menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, Samsung Galaxy A03s merupakan jawaban untuk Gen Z yang mencari smartphone sejutaan dengan value for money terbaik.

Dengan spesifikasi yang dihadirkan, smartphone seri A terbaru Samsung ini menurutnya siap mendukung aktivitas seharian para pelajar, pekerja, maupun generasi muda dalam interaksi digital maupun untuk penyaluran hobi.

“Samsung terus berinovasi untuk menghadirkan nilai lebih pada smartphone di setiap kelasnya,” kata Irfan.

Baca juga: Samsung Galaxy A03s Muncul dengan Helio G35

Dengan harga sejutaan, Samsung Galaxy A03s dibekali memori lega 4/64GB, baterai besar 5.000 mAh yang tahan seharian. Samsung Galaxy A03s memiliki layar berukuran 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V.

Untuk kebutuhan fotografi, terdapat Triple Camera di Galaxy A03s yang terdiri dari kamera utama 13MP (F2.2), kamera Depth 2MP (F2.4), dan kamera Macro 2MP (F2.4).

Didukung chipset Helio P35, Samsung Galaxy A03s sangat cocok untuk bikin nyaman kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), mengerjakan tugas onlinescrolling TikTok dan Instagram seharian, online gaming bareng teman-teman, dan streaming tanpa ribet atau online video call sampai puas. 

Smartphone sejutaan kamu ini juga makin nyaman digunakan karena Galaxy A03s sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari samping,” imbuhnya.

Samsung Galaxy A03s hadir dengan varian warna elegan Black, Blue, dan White dengan harga Rp1.799.000. Selama periode Flash Sale 1-7 September 2021 di Samsung.com dan Shopee, dapatkan penawaran value for money terbaik berupa potongan harga langsung senilai Rp100.000, serta kuota hingga 102GB dengan mengaktifkan paket data Telkomsel Bundling Max dan membayar hanya Rp50.000 setiap bulan selama 12 bulan.

Terkait

Artikel Terkait

Status Whatsap Ada Fitur Baru Buat Penggunanya

Techbiz.id - Whatsapp kini menghadirkan fitur baru pada status di WhatsApp untuk memudahkan pengguna mengekspresikan diri serta terhubung dengan...