Kamis, April 25, 2024

Infinix Ajak Masyarakat Belajar Astronomi

Techbiz.id – Infinix menjalin kemitraan korporat dengan Royal Observatory Greenwich di London memberikan donasi kepada Annie Maunder Astrographic Telescope di Royal Observatory sehingga masyarakat dapat belajar tentang alam semesta dan memberikan inspirasi kepada generasi mendatang untuk menjelajah luar angkasa. 

Kemitraan ini juga disebutkan sebagai bagian dari komitmen dan upaya perusahaan terhadap sains dan inovasi, dan merupakan cara menarik untuk membawa publik lebih dekat dengan astronomi menggunakan teknologi baru yang inovatif dari Infinix. 

Skye Chen, Head of Infinix Global Public Relations mengatakan, Infinix senantiasa menjaga semangat sejati untuk memberdayakan kaum muda di pasar berkembang untuk mengeksplorasi diri mereka sendiri, yang sangat sejalan dengan eksplorasi ruang angkasa dan filosofi Greenwich dalam menjelajahi astronomi. 

Baca juga: Rekomendasi HP Infinix Harga Rp 1 Jutaan Terbaru di 2021

Sebagai bagian dari kemitraan korporat, Infinix juga akan mengadakan online workshop di situs warisan dunia UNESCO Royal Observatory Greenwich, dengan tajuk “Infinix presents: See beyond”, pada 13 September 2021, yang akan menyatukan pikiran para ahli, yang berasal dari bidang astronomi dan teknologi. 

Di tempat bertemunya belahan bumi timur dan barat, Royal Observatory Greenwich juga akan menjadi lokasi peluncuran smartphone baru Infinix yang membawa teknologi fotografi revolusioner, yang memiliki gol untuk menjadi platform kreatif bagi generasi muda, dan membawa mereka dari ZERO menjadi hero. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...