Kamis, April 25, 2024

Instagram Down, Sejumlah Pengguna Keluhkan Tak Bisa Akses

Techbiz.id – Instagram dilaporkan down pada Kamis, (2/9) siang ini. Sejumlah pengguna Instagram pun mengeluhkan tak bisa mengakses platform milik Facebook tersebut.

Keluhan itu disampaikan pengguna melalui akun Twitter mereka dengan tagar Instagram down, seperti yang disampaikan oleh satu akun bernama Hafidzul Wananda Putra.

“Instagram tidak bisa diakses. Di peramban web dapat HTTP 550 ERROR” cuitnya, Kamis (2/9).

Laman situs Instagram di peramban yang ia gunakan juga menunjukkan peringatan, “sorry, something went wrong” (Maaf, ada sesuatu yang salah).

Namun, kendala ini hanya dirasakan oleh sebagian pengguna.

“Banyak yang bilang Instagram error tapi kok punyaku aman-aman aja” cuit Mas Al lewat akun @hanyaicebee.

Dirinya juga mengaku tidak merasakan Instagram down sejak pukul 12.00 WIB, lantaran tetap dapat mengakses aplikasi tersebut.

Cuplikan gambar yang disertakan oleh dirinya juga menampilkan akun Instagram yang berjalan dengan normal.

Meski begitu, tagar Instagram down hingga kini masih menjadi trending topic di Twitter dan telah mendapat lebih dari 9.100 cuitan warganet.

Namun, ternyata keluhan layanan Instagram down tidak hanya terjadi di Indonesia. Pengguna di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Singapura, India, juga mengeluhkan hal serupa.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...