Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaNewsKT Corp Akuisisi Epsilon Telecommunications Perkuat Bisnis Global

KT Corp Akuisisi Epsilon Telecommunications Perkuat Bisnis Global

Must Read

Techbiz.id – Perusahaan telekomunikasi asal Korea Selatan, KT Corp mengumumkan telah melakukan akuisisi Epsilon Telecommunications, sebuah perusahaan penyedia konektivitas global asal Singapura yang menyederhanakanproses bisnis untuk terhubung dengan aplikasi dan data di seluruh dunia dan juga dalam jaringan cloud.

Akuisisi Epsilon oleh KT Corp tersebut menggabungkan inovasi yang tangkas Epsilon dalam networking dengan layanan telekomunikasi, pelanggan, kepemimpinan, dan sumber daya kelas dunia milik KT.

“Epsilon menyediakan jaringan yang krusial untuk menjalankan transformasi digital secara global dan memaksimalkan nilai cloud bagi para pelanggan perusahaan. Dengan perpaduan teknologi, tim dan inovasi yang luar biasa, visi Epsilon selaras dengan visi KT untuk memberdayakan perusahaan menggunakan platform digital,” kata CEO KT Corp, Hyeonmo Ku.

Lebih lanjut disampaikan Hyeonmo, Epsilon menawarkan keunggulan mereka lewat platform Infiny dan jaringan global mereka yang menawarkan pendekatan tangkas yang ramah pelanggan di dunia networking.

“Kedua perusahaan berbagi visi untuk menjalankan transformasi digital secara global, dan dalam kemampuan platform digital untuk membawa perubahan di industri,” imbuhnya.

Baca juga: Space DC Gandeng Epsilon Penuhi Kebutuhan Cloud di Asia Tenggara

Infiny, platform jaringan sebagai Layanan (Network as a Service, NaaS) milik Epsilon, menyediakan sebuah rangkaian layanan konektivitas dan komunikasi berkinerja tinggi untuk para pelanggan bisnis dengan hanya satu klik. KT mendapat manfaat dari layanan konektivitas Epsilon yang terkelola sepenuhnya, dengan otomasi, orkestrasi, dan pendekatan komprehensif untuk penyediaan layanan end-to-end delivery.

Epsilon menawarkan konektivitas yang konsisten dan andal ke pusat data, lingkungan cloud, dan pertukaran internet terkemuka melalui jaringan tulang punggung pribadi global miliknya.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendukung Epsilon dengan sumber daya baru dan dukungan dari salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di dunia. Kami berharap untuk terus mengembangkan Epsilon dan menyediakan solusi serta pengalaman inovatif bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama kami di seluruh dunia,” kata Chief Executive Officer Epsilon Telecommunications, Michel Robert.

Aksi korporasi ini menurutnya adalah sebuah langkah strategis bagi Epsilon dan KT, dan merupakan sebuah peluang fantastis untuk para pelanggan, mitra, dan tim Epsilon.

Melalui kehadiran yang luas di seluruh kawasan Asia-Pasifik termasuk China, KT memperoleh konektivitas ke pusat komunikasi dan teknologi terkemuka sedunia di 41 kota.

Selain itu, dengan rangkaian solusi konektivitas Epsilon yang mencakup konektivitas cloud, ethernet (DCI), peering jarak jauh, akses, SD-WAN, colocation, dan suara, KT dapat memperluas kapabilitas mereka untuk memenuhi berbagai permintaan yang bervariasi dari para operator seluler, mitra saluran, dan perusahaan di seluruh dunia.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Suara Imersif untuk Nikmati Hiburan

Techbiz.id - Untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan, OPPO menyematkan fitur Dolby Atmos...