Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaDevicesMasuk Indonesia, Tablet Xiaomi Pad 5 Dijual Rp 5 Juta

Masuk Indonesia, Tablet Xiaomi Pad 5 Dijual Rp 5 Juta

Must Read

Techbiz.id – Selain Redmi 10, Xiaomi juga merilis tablet Pad 5 di Indonesia secara virtual, Jumat (18/9). Perpaduan antara ponsel dan laptop ini diklaim mampu mendukung produktivitas bagi konsumen di Tanah Air.

“Xiaomi Pad 5 hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang mencari perpaduan sempurna dari smartphone dan laptop untuk mendukung produktivitas dan kreativitas dari mana saja,” ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Pad 5 merupakan tablet anyar setelah tablet terakhir di Indonesia, yakni Mi Pad 4. Secara keseluruhan, Pad 5 membawa peningkatan yang cukup signifikan, mulai dari desain, layar hingga spesifikasi lainnya.

Menyoal spesifikasi, tablet Xiaomi ini memiliki layar berjenis LCD seluas 11 inci dengan resolusi 2560 x 1600, dan kemampuan refresh rate 120Hz.

Xiaomi juga membekalinya dengan dua kamera, satu di bagian depan dan satu di bagian belakang. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP, sedangkan kamera belakang mempunyai sensor 8 MP.

Untuk sektor performanya, terdapat sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 860 yang dipadu bersama oleh RAM 6 GB memori internal 256 GB.

Baca juga: Usung Kamera 50MP, Ini Harga Xiaomi Redmi 10

Guna menunjang daya tahan performa tablet, Xiaomi menanam baterai berkapasitas 8.720 mAH dengan dukungan teknologi pengisian cepat 22.5 W.

Menariknya, Tablet Pad 5 juga sudah mendukung Smart Pen yang juga dirilis secara bersamaan. Namun, Xiaomi menjualnya secara terpisah dari tablet tersebut. Lalu berapa harganya?

Di Indonesia, Xiaomi Pad 5 dijual dengan harga Rp 5 juta. Tablet Xiaomi ini baru akan tersedia pada 28 September mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Promo Kemerdekaan XL Axiata, Pilih yang Mana?

Techbiz.id - XL Axiata menghadirkan promo menyambut hari Kemerdekaan untuk seluruh produknya ( XL Prabayar, XL Prioritas, AXIS dan...