Minggu, Oktober 17, 2021
Beranda Devices Menjaga Pola Hidup Sehat dengan Fitbit Versa 2

Menjaga Pola Hidup Sehat dengan Fitbit Versa 2

Must Read

Bakal Punya Dua Kamera, Facebook Mulai Garap Smartwatch

Techbiz.id - Jika biasanya Facebook sering kali memberikan update terkait dengan fitur baru dalam jajaran aplikasinya, kali ini informasi...

Menolak Kebijakan Baru WhatsApp, Apa yang Akan Terjadi?

Techbiz.id - Kebijakan privasi baru WhatsApp kini semakin mendekati tenggang waktu yang diberikan. Aturan baru itu akan mulai diberlakukan...

Zipmex Raup Rp85 Miliar di Putaran Pendanaan Terbarunya

Techbiz.id - Zipmex menutup putaran pendanaan terbarunya dipimpin oleh Jump Capital, sebuah perusahaan modal ventura asal Amerika Serikat yang...

Isyaratkan Perangkat Baru, Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 10?

Techbiz.id - Xiaomi kembali menggoda kehadiran perangkat baru di Indonesia. Disinyalir ponsel pintar itu akan meluncur sebagai Redmi Note...

Bakal Gemilang, Ini 3 Prediksi Mata Uang Crypto di 2020

Techbiz.id - Luno memproyeksikan tahun 2020 menjadi tahun yang sangat menarik bagi cryptocurrency. Tren investasi cryptocurrency pada 2019 menunjukkan...

Asus Tawarkan Program Khusus Agar Konsumen Tetap #DiRumahAja

Techbiz.id - Asus menggelar program yang diberinama Work & Play With Asus untuk konsumen di Indonesia yang membeli laptop...

Techbiz.id – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini menjadi salah satu alasan utama pentingnya menjaga pola hidup sehat. Banyak orang menjaga pola hidup sehat mereka dengan cara berolahraga, selain mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

Terdapat beragam aktivitas olahraga ringan yang dapat kamu lakukan di tengah pandemi seperti saat ini, mulai dari berjalan santai, berlari maupun indoor cycling. Untuk memudahkan kamu berolahraga, alat pendamping seperti smartwatch tentunya menjadi hal wajib.

Terutama, smartwatch dengan kemampuan untuk mengukur detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga jumlah kalori yang terbakar selama berolahraga secara real-time. Salah satu smartwatch yang memiliki semua fitur ini adalah Fitbit Versa 2.

Fitbit Versa 2

Fitbit Versa 2 hadir dengan beragam fitur kesehatan yang cocok dijadikan sebagai teman pendamping berolahraga. Melalui fitur All-day Calorie Burn, Fitbit Versa 2 akan menunjukan berapa banyak kalori yang berhasil kamu bakar selama berolahraga.

Smartwatch Fitbit ini juga bisa memandu setiap gerakan kamu dalam melakukan home workout dengan fitur On-screen Workouts. Fitbit Versa 2 memiliki lebih dari 20 mode latihan olahraga berbeda yang bisa kamu dicoba.

Kamu juga dapat memantau semua workout yang dilakukan karena Fitbit Versa 2 mampu menganalisa jenis latihan yang dilakukan berbekal fitur Smart Track. Selain itu, Fitbit Versa 2 mampu mengukur detak jantung kamu selama berolahraga.

Sehingga, kamu dapat mengetahui kapan waktunya untuk beristirahat. Fitur pengukur kadar oksigen dalam darah juga terdapat di Fitbit Versa 2. Dengan demikian, kamu bisa mengukur apakah ada indikasi gangguan kesehatan atau tidak.

Satu hal yang menarik adalah Fitbit Versa 2 tetap memungkinkan kamu menerima notifikasi pesan, panggilan, email, atau aplikasi seperti WhatsApp sekalipun. Kamu tidak perlu khawatir akan tertinggal suatu hal penting meski tengah berolahraga.

Baca juga: 5 Fitur Unggul Fitbit Versa 2 yang Bikin Kamu Kagum!

Tak hanya melihat notifikasi, melalui Fitbit Versa 2, kamu dapat membalas semua pesan dengan memanfaatkan microphone yang tersedia di dalamnya. Selain unggul dari segi fitur, Fitbit Versa 2 juga memiliki baterai yang tahan lama.

Kamu dapat membawanya kemana pun dan dimana pun, terutama saat berolahraga. Apalagi, dirancang dengan material khusus berbahan Polyester, membuat band dari Fitbit Versa 2 nyaman untuk digunakan, meski dalam waktu yang lama sekalipun.

Dengan kehadiran Fitbit Versa 2, kamu akan banyak terbantu terutama dalam memantau aktivitas berolahraga dan menjaga kesehatan selama masa pandemi seperti saat ini.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Microsoft Tutup Layanan LinkedIn di China, Ini Sebabnya

Techbiz.id - Microsoft mengumumkan akan menutup layanan LinkedIn di China. Hal ini dikarenakan pemerintah China terus memperketat regulasi internet. Keputusan...