Kamis, September 23, 2021
Beranda Fintech OVO Bidik Pelanggan McDonald's Sediakan Pembayaran Digital

OVO Bidik Pelanggan McDonald’s Sediakan Pembayaran Digital

Must Read

Beli Smartphone OPPO bisa Via Whatsapp

Techbiz.id - Menandai awal kampanye #BetterAtHome, OPPO Indonesia sediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk...

Seharga Rp2 Jutaan, OPPO Enco X Berikan Performa Audio Premium

Techbiz.id - Usai merilis smartphone, OPPO kembali meluncurkan earphone premium OPPO Enco X di Indonesia, Rabu (31/3). Perangkat ini...

Samsung Galaxy A03s Muncul dengan Helio G35

Techbiz.id - Setelah rumor mengenai Samsung Galaxy A03s beredar, kali ini perangkat muncul dalam daftar platform bechmark, Geekbench. Ponsel pintar...

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center di kawasan...

LinkAja Catat Peningkatan Transaksi di Ekosistem Lokal

Techbiz.id - LinkAja mencatat terjadi peningkatan transaksi di ekosistem lokal sebesar 19,5% pada bulan April hingga Mei 2020 selama...

by.U Diakui Jadi Brand Pilihan Anak Muda

Techbiz.id - byU sukses mendapat predikat sebagai brand (merek) pilihan Generasi Z di Indonesia dalam acara Marketeers Youth Choice Brands of the...

Techbiz.id – OVO membidik pangsa pasar pembelian makanan cepat saji dengan bermitra bersama McDonald’s dalam menghadirkan opsi pembayaran digital di 242 gerainya di seluruh Indonesia.

OVO dan McDonald’s sekaligus menggaungkan pesan bagi para penikmat fast food untuk menggunakan alat pembayaran digital yang mudah, aman dan nyaman di setiap transaksinya.

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, memaparkan, tren transaksi pemesanan makanan baik offline maupun online dengan menggunakan alat pembayaran digital menjadi pilihan utama pengguna saat ini.

Lebih lanjut disampaikan Harumi, untuk transaksi pembelian makanan/minuman offline seperti di restoran, setidaknya selama tiga bulan terakhir, OVO digunakan oleh hampir 7 dari 10 pengguna2 karena pada umumnya mereka merasakan kemudahan dalam penggunaan aplikasinya.

“Dengan strategi ekosistem terbuka yang diadopsi oleh OVO dan melihat tren yang positif ini, OVO senang dapat berkolaborasi dengan McDonald’s untuk semakin memberikan kemudahan bagi para penikmat makanan cepat saji dalam bertransaksi,” ucapnya.

Baca juga: Transaksi OVO Naik 76 Persen di Semester Pertama 2021

Selain itu, hal ini menurutnya merupakan salah satu wujud komitmen OVO untuk terus memperluas layanan dan penggunaan aplikasi OVO di segala lini kebutuhan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang.

Sementara di tempat terpisah, Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonald’s Indonesia, mengungkapkan, sebagai penyedia makanan cepat saji berskala internasional, sudah merupakan kewajiban pihaknya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Tidak hanya dari jaminan kualitas, kebersihan serta keamanan produk-produk yang kami sajikan, tetapi juga kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan pembayaran.

“Kami menyadari bahwa frekuensi kami yang sangat tinggi dalam berinteraksi dengan konsumen merupakan salah satu hal yang harus kami sikapi dengan cermat. Oleh karenanya, dengan hadirnya opsi pembayaran digital non-tunai OVO di restoran McDonald’s di seluruh Indonesia, kami yakin konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan pembayaran,” tegas Yanti.

Untuk merayakan hadirnya OVO sebagai opsi pembayaran digital di McDonald’s, OVO menghadirkan promo cashback sebesar 50% berupa OVO Points selama periode 3-4 September 2021. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati promo cashback 25% berupa OVO Points setiap hari Rabu mulai 8 September 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Oppo A16 Kini Hadir dengan RAM 4GB

Techbiz.id - Dirilis pada Juli lalu, Oppo kini menambah kapasitas RAM dan memori yang lebih besar untuk Oppo A16,...