Jumat, Juli 1, 2022
BerandaMarket UpdatePenjualan Produk AIoT realme Laris Manis di Indonesia

Penjualan Produk AIoT realme Laris Manis di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Sebagai brand yang tidak hanya menghadirkan smartphone, realme terbilang cukup berhasil dengan produk AIoT mereka. Tidak hanya mencatatkan pertumbuhan positif, serangkaian perangkat AIoT realme dilaporkan laris manis di pasar Tanah Air.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, melalui acara AIoT Talk, Kamis (9/9), mengungkapkan bahwa penjualan produk AIoT realme sepanjang Januari hingga Agustus 2021 meningkat sebanyak 193 persen, jika dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun lalu.

Penjualan AIoT Realme

Dalam hal ini, Palson menyebut TWS merupakan kontributor utama dalam pertumbuhan AIoT realme dengan meraup 62,1 persen.

“(sementara) perangkat AIoT lainnya seperti wearable device mencetak sebesar 20,8 persen, Smart TV sebanyak 8,4 persen, dan laptop serta produk lifestyle senilai 8,7 persen.” tutur Palson.

Adapun secara keseluruhan pertumbuhan penjualan produk AIoT per kuartal meningkat sebanyak 1377 persen selama kuartal satu 2020 hingga kuartal dua 2021.

Di sisi lain, dalam pertumbuhan Year on Year (YoY) produk kategori Smart TV mengalami peningkatan sebesar 505 persen, 234 persen untuk TWS, 56 persen untuk wearable device dan ditutup produk AIoT lainnya yang meraih 912 persen.

Penjualan AIoT Realme

Baca juga: Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Palson mengatakan, pertumbuhan positif pada penjualan perangkat AIoT ini sejalan dengan ambisi realme untuk menjadi No. 1 AIoT Choice, sehingga realme meluncurkan berbagai produk AIoT yang berkualitas bagi para pengguna.

“realme memiliki ambisi untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di akhir tahun ini melalui serangkaian perangkat AIoT yang berkualitas. realme berharap, serangkaian produk AIoT yang dikembangkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna, khususnya anak muda Indonesia,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Techbiz ID Editor’s Choice 2022: Most Durable Smartphone

Techbiz.id - Tidak hanya performa, daya tahan baterai juga menjadi kebutuhan pengguna smartphone untuk beraktifitas. Misalnya untuk browsing, menjelajah...